#PejuangMuatan: Sopir Truk Pertamina Beli Boneka untuk Anak, Tapi Tak Kunjung Pulang Gegara Kerjaan

Cerita sopir truk Pertamina yang berhenti di pinggir jalan tol demi bertemu istri dan anak tercinta

Selasa, 05 April 2022 17:30
#PejuangMuatan: Sopir Truk Pertamina Beli Boneka untuk Anak, Tapi Tak Kunjung Pulang Gegara Kerjaan Mobil tangki Pertamina (Liputan6.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Bekerja sebagai sopir truk harus siap untuk meninggalkan keluarga begitu lama. Rasa rindu harus dipendam dalam-dalam demi pulang bisa membawa rezeki untuk keperluan keluarga.

Begitu pula #PejuangMuatan satu ini, ia tak kunjung bisa pulang gara-gara terus mendapatkan pekerjaan. Bahkan boneka yang dibeli untuk kedua anaknya tak kunjung bisa diberikan.

Cerita sopir truk tersebut dibagikan oleh sang istri pemilik akun TikTok @fristi234 melalui video yang diunggah pada 3 Februari 2022.

1 dari 5 Halaman

Boneka untuk Anak

Pemilik akun bernama Fristi234 menceritakan bahwa suaminya membelikan boneka lucu untuk kedua anaknya. Sayangnya ia tak kunjung bisa pulang karena mendapatkan pekerjaan lagi.

"tapi belum sempat ngasih si ayah uda dapat DO ke kota sibolga,, gagal deh off nya," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Karena itulah Fristi234 dan kedua anaknya diminta untuk menunggu di pinggir jalan tol. Ternyata suaminya berhenti di sana untuk melepas kangen dan memberikan boneka yang telah dibeli.

Dalam video yang diunggah, suaminya memarkir truk Pertamina di pinggir jalan tol. Kemudian ia berjalan menyusuri rerumputan menuju keluarganya yang telah menunggu.

Tak lupa ia membawa dua boneka yang telah dibeli untuk anaknya.

"di bawa in salak 3 rasa gaeeiiss, asem, kecut, n manis," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Setelah itu ia langsung memberikan bonekanya ke sang anak perempuan. Kemudian ia menggendong anak laki-lakinya dan terus menciuminya.

"habis itu cium anak2 n istri. tapi hebat loh ini bantal boba n tayo nya uda jalan2 sampai sibolga,, lah saya nya aja blm pernah, uda keduluan bantal nya. love you ayah," tulis Fristi234

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar keluarga sopir truk Pertamina tadi selalu sehat.

"sehat selalu para pejuang nafkah, dan para ibu yg Setia," tulis Mrs.parkjimin

"para istri sopir pasti pernah merasakan hal ini,, semangat buat pejuang nafkah," jelas nyonya riko

"selalu sehat & tetap semangat buat para suami yg selalu mendahulukan kebutuhan keluarga sblm bekerja. pergi karna tugas, pulang bawa beras !," komentar Tola Tobing

"apapun pekerjaan nya seorang ayah/suami semoga barokah.di beri keselamatan ke sehetan dan umur panjang..sehat selalu untuk bp nya suami ku dan bp ku," tulis imas_marysya

"Smga pejuang keluarga seht selalu dn d murahkan rezky nya sma ALLAH SWT," jelas Madi Putra Tanjung

5 dari 5 Halaman

@fristi234

makasih pejuang nafkah ???????????? love you ????

? original sound - Nazia Marwiana

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami