#PejuangMuatan: Demi Ayah Tercinta yang Sopir Bus, Wanita Ini Rela Terjang Hujan Antar Baju

Momen seorang wanita muda terjang hujan lebat demi antar baju ke sang ayang yang sopir bus

Jum'at, 11 Maret 2022 18:15
#PejuangMuatan: Demi Ayah Tercinta yang Sopir Bus, Wanita Ini Rela Terjang Hujan Antar Baju #PejuangMuatan

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Berprofesi jadi sopir bus terkadang harus rela tak pulang hingga berhari-hari. Rasa kangen dengan keluarga harus dipendam, terkadang jika bertemu hanya sebentar.

Bahkan kerap kali sopir bus bertemu keluarga hanya untuk mengambil barang. Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @dwird25 pada 22 Desember 2021 lalu.

 

1 dari 8 Halaman

Terjang Hujan

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Dwi Rd, terlihat ada seorang wanita muda yang memakai jas hujan berwarna biru. Ia tampak bersiap-siap menerjang lebatnya guyuran air hujan.

Kemudian ia berlari menerjang derasnya hujan untuk mendekati bus yang baru datang. Bus itu rupanya disopiri sang ayah dan ia hendak mengantarkan baju.

"Anak gadis yang lagi nganter baju buat ayahnya," tulis Dwi Rd

2 dari 8 Halaman

Tak lama pintu bus dibuka seorang pria dan gadis tadi langsung naik ke atasnya. Setelah urusannya selesai, gadis itu memakai lagi jas hujannya dan langsung berlari ke tempat semula.

Sedangkan bus sang ayah langsung melaju lagi meninggalkan lokasi.

"Doa terbaik dari anakmu, semoga diberikan kesehatan, keberkahan dunia dan akherat. Dan diakan anakmu agar segera bisa membahagiakan mu ayah dan ibu," tulisnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang pernah merasakan hal sama seperti yang dialami gadis tadi.

"jaga baik baik ya ayah nya karna klo udh g ada rasa nya tuh sakit nya luar biasa," tulis me its me

"ah kak.. kalo dulu aku nunggu d persimpangan u/ nganterin mkanan tiap ada oleh" dr saudara & aku hnya bisa bilang kalo itu duluu..skrg cuma Al Fatihah," jelas putri.alif

"aku pernah ada diposisi ini ka, semangat yaa," komentar melankolis

"aku yang udah pernah ngalamin kaya kakak, cuman sekarang tinggal kenangan ayahku lebih di sayangi sama Allah kurang lebih 2 bulan tiada," tulis Sukma Hani Destiana

"aaa jadi kangen ngejemput ayah subuh subuh di masjid pas ujan trus berduaan pake payung," jelas y

5 dari 8 Halaman

#PejuangMuatan: Ingin Tahu Rasanya Jadi Sopir Truk Seperti Suami, Wanita Ini Ngaku Capek Banget

Jadi istri dari sopir truk harus rela kerap ditinggal sendirian, bahkan hingga berhari-hari. Namun terkadang ada juga istri yang memilih untuk ikut suami bekerja, meskipun itu hanya sesekali.

Seperti yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @salshafc_. Dalam video yang diunggah 3 hari lalu, wanita cantik ini ikut suami bekerja untuk mengetahui rasanya sebagai sopir truk.

"semoga kamu selalu diberi keselamatan terus dalam perjalanan untuk mencari uang nya ya suamiku , aamiin," tulisnya.

6 dari 8 Halaman

Demi bisa ikut suami bekerja, pemilik akun bernama HEHE itu rela memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. Di tempat itu pula ia menunggu suaminya datang menjemput bersama truknya.

"Belain mobil ditinggal pinggir jalan, biar bisa ikut suami kerja. pengen ikut karna pengen tau rasanya perjalanan bandung-sukabumi-bandung"

7 dari 8 Halaman

Ketika suaminya datang ia langsung naik ke atas truk duduk di samping jok kemudi. Pengalaman pertama ikut suami bekerja ini benar-benar berat baginya, HEHE mengaku sangat capek.

"ternyata baru sekali pulang pergi bandung-sukabumi-bandung udh capee bgt padahal cuma duduk nemenin aja"

"tapi suamiku yg tiap hari pulang pergi, blm pernah ada rasa ngeluh sama sekali"

8 dari 8 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 30 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut menceritakan pengalamannya saat ikut suami bekerja.

"kalo ikut suami...gak pernah capek kak...biarpun tiap hari ikut luar kota.mlah happy banget aq," tulis Vela marchelina Rbs

"ya kak.. kadang Qt kaum istri suka ngebayangin lelah nya para suami yg tiap HR kerja buat anak istri," jelas Elmora Sinaga

"suamiku ...sllu pulang MLM ????sring khujanan ..sering mobil nya macet smpk tengah mlm," komentar vita

"ak nyetir timbang komplek rmh aja pegel ka..dlm hati aku gmn suami nyetir mlu y," tulis Dessy Hariyanti

"derita sopir demi wanitanya dirumah bhagia," jelas Nusa Aji

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami