#PejuangMuatan: Curhat Istri Sopir Truk, Iri dengan Orang Lain yang Bisa Ngabuburit Bareng Suami

Curhatan istri sopir truk yang ingin ngabuburit bareng suami di bulan Ramadan

Selasa, 19 April 2022 15:30
#PejuangMuatan: Curhat Istri Sopir Truk, Iri dengan Orang Lain yang Bisa Ngabuburit Bareng Suami #PejuangMuatan

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Di bulan Ramadan momen spesial yang selalu dilakukan adalah ngabuburit bersama orang tersayang. Hanya saja hal ini jarang bisa dilakukan oleh sopir truk bersama istrinya karena terhalang pekerjaan.

Seperti yang dialami istri sopir truk pemilik akun TikTok @maya46910. Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, ia sampai mengaku iri dengan orang lain yang bisa ngebuburit bareng suaminya.

1 dari 7 Halaman

Tak Bisa Ngabuburit

Awalnya pemilik akun bernama Maya itu mengaku masih begitu rindu dengan sang suami. Hanya saja rasa itu harus dipendam dalam-dalam, sebab suaminya harus segera kerja sebagai sopir truk.

Bahkan di bulan Ramadan ini ia mengaku begitu iri dengan orang lain. Bagaimana tidak, ia tak bisa ngabuburit bareng suami tercinta karena terhalang pekerjaan.

"terkadang iri sama org yg bisa ngabuburit breng sama suaminya," tulisnya.

2 dari 7 Halaman

Meski begitu wanita cantik ini tetap sadar bahwa yang dilakukan suaminya untuk dirinya dan sang anak. Karena itulah ia memilih bersabar dan setia menunggu suaminya pulang.

"tapi aku sadar suamiku hanyalah seorang sopir, yg mencari nafkah buat aku dan anakku," tulisnya.

"Aku selalu setia menunggumu di rumah," tulisnya lagi.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan Maya, sebab setia dan sabar menunggu suami pulang.

"salut sama mba nya walupun suaminya supir atau apapun kerjanya yg penting halal.. aku paling suka gaya seperti ini suaminya di bangga,,in," tulis Kusnadi Pratama

"Dan kadang pulang pagi sore udh brangkat lagu..???? Semoga sehat sllu untuk para supir yg berjuang untuk kluarga," jelas Fitri Sunarti

"sabar slalu mbak e',, semua itu dilakukan hanya untuk membahagiakan mbak????apalagi kalo ekspedisi pasti 1 hari gk lngsung pulang," komentar Nur Kholik

"sabar MBK ntr juga dia plg,dulu aku juga kyk gitu," tulis dalina1236

"semoga suaminya sehat selalu kak di mudahkan rezekynya dan selalu di beri keselamatan di dlm perjalanan," jelas sopir_meteran86

5 dari 7 Halaman

#PejuangMuatan: Perjuangan Sopir Truk Demi Bertemu Istri dan Anak Tercinta Ini Bikin Terharu

Hal paling sulit yang dialami sopir truk tentu adalah berpisah dengan istri dan anak tercinta hingga berhari-hari. Jika pun bertemu, terkadang hanya sejenak, seperti di pinggir jalan.

Nah, itulah yang dialami sopir truk dalam video unggahan akun TikTok @jony_dt seminggu lalu. Sopir ini bertemu istri dan anaknya di pinggir jalan tol.

"perjuangan supir lintas, ingin ketemu anaknya," tulisnya.

6 dari 7 Halaman

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Jhony, awalnya truk tronton berwarna hijau diparkir di pinggir jalan tol. Kemudian ada seorang pria yang turun sambil membawa bingkisan.

Sejurus kemudian ia berjalan ke pinggir jalan dan turun ke jalan di bawah jalan tol. Sambil berhati-hati, sopir bertopi itu berjalan pelan hingga sampai ke bawah.

Rupanya di bawah sudah ada seorang wanita pengendara motor yang menunggu. Wanita itu merupakan istri si sopir dan kala itu sedang menggendong anaknya juga.

Setelah menyerahkan bingkisan ke istri dan mencium anaknya, sopir tadi langsung bergegas naik ke atas lagi. Ia berjalan cepat dan ketika sampai di atas langsung masuk ke truknya.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 119 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terharu dengan perjuangan sopir truk ini.

"jadi netes air mata, karena belum punya suami," tulis Yeni Aprilia

"sama kita suami saya supir truck jg.. sering nggu di pelintasan tol dumai pekanbaru cm ambil baju bersih mengejar bongkar," jelas Ria kandis

"Kenapa aku mewek ya ????...sehat slalu buat kalian semua sahabatku...," komentar Bundo reyfan

"hadir juga ni istrinya supir????semagat buat supir semua semoga lancar dan dilindungi setiap perjalanan," tulis Asyifah.nur.zhakirah

"untung suamiku bukan sopir,paling gak bisa jauh Ama suami,istri sopir emang hebat," jelas Deavy Aulia Nita

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami