Pedal Gas Tersangkut, Wanita Beserta Mobilnya Melesat Tanpa Kendali

Sebelum berpergian dengan mobil, hendaknya cek keadaannya terlebih dahulu, supaya hal serupa tidak terjadi pada Anda.

Senin, 17 April 2017 15:00
image by: musclecarszone.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Di Indonesia, mungkin Anda sudah biasa melihat "ibu-ibu" mengendarai motor tanpa helm di jalan-jalan besar dengan percaya diri dan kecepatan tinggi tanpa menghiraukan kehadiran pihak berwajib. Namun, wanita ini mengebut dengan kencang melewati jalan besar di Missouri, AS.

Dikutip dari musclecarszone.com, wanita ini melesat dengan kencangnya melewati jalan tol. Beberapa unit polisi mengejar mobil tersebut. Namun, pengemudi justru meminta tolong kepada polisi tersebut untuk menghentikannya.

Alasan wanita ini mengemudikan mobil Kia Sorento SUV dengan kecepatan tinggi bukan untuk pamer atau balapan, melainkan pedal gasnya yang tersangkut hingga mengakibatkan mobilnya melesat kencang.

Kejadian itu terjadi pada jalan tol Missouri I-35. Dia merasakan roda kemudinya yang tidak stabil dan memutuskan untuk berhenti. Namun, mobil tersebut bukannya melambat, tapi malah melaju cepat karena pedal gasnya tersangkut.

Wanita itu pun mencoba memanggil suaminya untuk mencari tahu bagaimana cara melambatkan mobil tersebut, namun gagal. Hingga akhirnya dia menelpon 911. Mobilnya melesat kencang sampai keluar jalan dan melewati 3 mobil besar sekaligus.

Polisi pun mengejarnya selama 45 menit dan mobil SUV itu mencapai kecepatan 185 Km per jam. Akhirnya mobil itu bisa dihentikan setelah salah satu polisi membantunya.

CEK JUGA YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami