Pecinta Datsun 510 Rayakan Hari Jadi ke-50

Sejak kehadirannya di tahun 1967, Datsun 510 memiliki penggemarnya sendiri termasuk di Indonesia. Untuk merayakannya, para pecinta Datsun 510 Indonesia pun menggelar acara bertajuk “50th Year Anniversary Datsun 510”.

Rabu, 20 Desember 2017 10:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Sejak kehadirannya di tahun 1967, Datsun 510 memiliki penggemarnya sendiri termasuk di Indonesia. Untuk merayakannya, para pecinta Datsun 510 Indonesia pun menggelar acara bertajuk "50th Year Anniversary Datsun 510".

Berlangsung di Lapangan Buperta Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, gelaran tersebut seperti dikatakan Cak Mad selaku penyelenggara, dihadiri 15 mobil Datsun 510 dari berbagai komunitas dan klub mobil retro di seputaran Jakarta.

Tak banyaknya peserta dikatakan Cak Mad dilatarbelakangi penyelenggaraan yang bersifat spontan. Bahkan menurutnya undangan disebarkan hanya melalui aplikasi pesan singkat.

"Seharusnya lebih banyak lagi yang ikut, namun rekan-rekan terkendala mobil yang belum kelar di restorasi dan sebagainya. Acara sederhana ini tak hanya kumpul-kumpul, kami juga melakukan potong tumpeng dan bakti sosial kepada perwakilan panti asuhan yang kami undang di hari ultah emas ini," jelas Cak Mad.

Perayaan sekaligus menjadi ajang inisiasi untuk memperkuat hubungan antar pecinta Datsun 510. Dimana kedepannya berbagai gelaran akan diadakan untuk para pecinta Datsun 510 khususnya di sekitaran Jakarta.

"Kedepannya para pemilik Datsun 510 akan lebih sering kopdar, biasanya kalau enggak di Buperta ya di Sirkuit Sentul pas balap retro," tutup Cak Mad.

Kegiatan Menarik Komunitas Mobil Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami