Pecah Ban saat Malam dan Hujan, Pemobil Wanita Ini Teriaki Polisi Demi dapat Bantuan

Ini momen dua anggota polisi membantu pemobil wanita yang mengalami pecah ban

Senin, 10 Januari 2022 10:15
Pecah Ban saat Malam dan Hujan, Pemobil Wanita Ini Teriaki Polisi Demi dapat Bantuan Polisi ganti ban mobil (TikTok/@putusuwandewi)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mengalami musibah pecah ban di malam hari merupakan malapetaka bagi pemobil, apalagi untuk seorang wanita. Jika tak dapat bantuan, terpaksa harus mengganti ban serep sendiri.

Nah itulah yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @putusuwandewi. Ia dan teman-temannya mengganti ban serep sendiri di malam hari, hanya saja mereka kesulitan.

1 dari 5 Halaman

Bantuan Polisi

Awalnya pemilik akun bernama dewdew membagikan sebuah video pada 26 Desember 2021 lalu. Ia menceritakan saat dirinya dan teman-temannya mengalami pecah ban.

Bukannya meminta bantuan ke temannya, ia dibantu oleh dua orang polisi. Dalam video ada seorang polisi yang sibuk mengganti ban yang pecah dengan ban serep.

"teruntuk pak polisi makasih dah bantuin kita para ciwi yg cuma bisa bawa mobil tapi gak bisa ganti ban wkwkkwk," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Teriaki Polisi

Di video lainnya yang diunggah, awalnya dewdew dan kedua temannya mencoba untuk mengatasi permasalahan ini sendiri. Mereka bekerjasama mengganti ban yang pecah dengan ban serep.

Di bawah guyuran hujan, seorang temannya mencoba untuk mendongkrak mobil. Ia tampak cukup kesulitan.

3 dari 5 Halaman

Tiba-tiba ada mobil polisi yang melintas, sontak mereka meneriaki petugas tersebut demi mendapat bantuan. Akhirnya polisi pun menghampiri dewdew dan teman-temannya untuk memberi bantuan.

"sebener nya kita ini udah kepepet dan posisi ujan dan udah jam 10 malem nelfon kawan gak ada yg bisa trus kebetulan liat pak polisi lagi patroli kita treakin, dan jadilah kita mintatolong pak polisi," tulis dewdew

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 90 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan polisi yang mau membantu pemobil yang sedang terkena musibah.

"Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat," tulis Wan702951459861

"kalo polisi baik yg kayak gini maaah pasti sepi... dan pasti ndk akan viral," jelas user4195663609112

"yahh sepi kalo polisi baik," komentar Arkhanza

"Cerdas, yang pasti aman dan tenang," tulis Ashari

"mantap pak polisi," jelas Idha Iss

5 dari 5 Halaman

@putusuwandewi teruntuk pak polisi makasih dah bantuin kita para ciwi yg cuma bisa bawa mobil tapi gak bisa ganti ban wkwkkwk #polisi #polisiindonesia #fyp ? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami