Pasti Senang Kalau Harus Berurusan dengan Polantas 'Sesantai' Ini!

Polisi lalu lintas tak selamanya selalu kaku dan rigid, pada video ini bisa dilihat bagaimana petugas polisi bisa santai tapi tetap tegas.

Kamis, 28 Desember 2017 17:30
Sheriff (foto: Youtube Moto Madness)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Hayo, akuin deh kalau Otolovers sering sekali merasa sebal dengan para petugas polisi, terutama polisi lalu lintas yang bekerja di jalanan. Mereka ini bagi sebagian pengendara bisa dianggap seperti gangguan. Maka tak jarang pula, sejumlah pengendara motor atau mobil lebih memilih untuk menghindar saat ada operasi dan pemeriksaan.

Tapi ternyata tak selamanya polisi lalu lintas itu harus dipersepsikan sebagai orang menyebalkan. Jangan, Bro! Karena pada video di bawah ini terbukti masih banyak sekali polisi lalu lintas yang lebih mementingkan sisi kemanusiaan daripada sekedar main asal tilang karena peraturan yang sudah dituliskan.

Akun youtube Moto Madness mengunggah sebuah video berisi dua video terpisah. Dimana salah satunya adalah saat pemilik gokart mengendarai mobil mininya tersebut di jalanan. Karena memang tak diperkenankan untuk disetir di jalanan, seorang petugas polisi langsung menghampiri dan menghentikannya.

Alih-alih langsung menilangnya, petugas polisi tersebut lebih memilih untuk tetap santai dan memperingatkan si pemilik gokart untuk tak lagi mengendarai gokartnya di jalanan. Alasannya jelas, karena mobil sekecil itu tak akan memiliki sistem keamanan yang mumpuni untuk bisa dikendarai di jalanan. Nonton video lengkapnya, biar afdol.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami