Pasca Menghantam Tembok, Ferrari ini Langsung Remuk 'Disikat' Bus!

Sungguh apes, maunya jalan-jalan dengan mobil baru tapi berakhir dengan kondisi yang bikin miris.

Rabu, 02 Agustus 2017 12:15
Ferrari 488 Spider (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Untung tak dapat diraih, pamer tak dapat dilakukan, sial melanda bahkan nasib mujur pun tak kunjung datang. Kira-kira peribahasa yang sudah dimodifikasi ini bisa jadi cocok dengan Ferrari 488 berwarna putih yang berikut. Bagaimana tidak, tak cuma sekali mengalami kesialan, ferrari ini justru mendapatkan apes berlipat.

Dikutip dari portal berita Carscoops, disebutkan bahwa Ferrari 488 spider ini mengalami nasib yang luar biasa tak mujur. Kecelakaan terjadi di wilayah Yiwu, China pada 1 Agustus 2017 kemarin, dan sukses membuat Ferrari ini remuk pada bagian crumple zone.

Yang mengejutkan adalah bahwa penyebab kecelakaan ini ternyata sangat identik dengan banyaknya kecelakaan yang terjadi pada sesama supercar, yakni kehilangan kendali. Menandakan bahwa kemungkinan pemilik dan pengendara dari Ferrari 488 Spider ini tidak memiliki skill dan keterampilan untuk mengendalikan Si Kuda Jingkrak yang memang memiliki tenaga melimpah.

Pasca mengalami lost Control, Ferrari berwarna putih langsung menghantam sebuah tembok berbahan batako. Tak Ayal wajah sebelah kanan dari mobil langsung rusak. Tak berhenti sampai disitu, karena nasib sial berlanjut hingga sebuah bus melengkapi penderitaan si pemilik mobil dan sukses membuat bagian depan mobil remuk redam.

Pemiliknya sendiri mengalami beberapa cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit, dan dengan kerusakan yang tampak pada foto diperkirakan bahwa biaya perbaikan bisa mencapai separuh dari harga normal yakni mencapai US$250.000, atau sekitar 3 miliar untuk perbaikannya saja. Waduh, harga aslinya berapa nih?

[pos_1]

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami