Pasca Insiden Setnov, Muncullah Game 'Tiang Listrik'

Entah terlalu kreatif, atau terlalu reaktif, developer game ikut-ikutan untuk menyemarakkan peristiwa kecelakaan Setya Novanto.

Sabtu, 18 November 2017 14:45
Game Tiang Listrik (foto: Twitter Ibnu Faishal)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kecelakaan mobil yang melibatkan ketua DPR Setya Novanto beberapa waktu belakangan ini memang sangat sukses membuat banyak netizen jadi heboh. Selain itu sensasi dari kecelakaan yang juga jadi pembicaraan di dunia maya ini mendapatkan respon banyak sekali dari sejumlah pihak, seperti para komedian, netizen serta tak ketinggalan adalah provider otomotif.

Tak cuma pabrik, dealer dan sales otomotif saja yang memberikan respon istimewa terhadap kasus dari Setya Novanto ini, ternyata developer game malah ikut-ikutan menuangkan kreatifitasnya dalam mengekspresikan diri terhadap kasus tersebut. Dalam chirpstory yang dibuat 17 November 2017, muncullah sebuah game yang berformat gif.

Gif tersebut adalah rekaman dari sebuah game 'Tiang Listrik' yang ternyata sudah tersebar luas di dunia maya. Game tersebut sebetulnya sangatlah sederhana, dimana misi utama game ini adalah menabrakkan mobil karakter utama ke tiang listrik yang sudah disediakan oleh pembuat game.

Masih belum jelas apakah game ini memiliki level yang bertingkat atau hanya bersifat arcade, tapi setidaknya Otolovers bisa tengok di smartphone Otolovers masing-masing karena di Play Store game ini memiliki rating 5.0! Game yang memiliki nilai sempurna mungkin memang karena sensasinya yang masih panas. Coba tengok dulu!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami