Pasar Motor Sport Bekas 150 cc Ke Atas Tak Akan Punah

Menurut Jimmy, pemilik gerai motor bekas CV Motor88, rekanan dealer Adira Used Motorcycles, pasar sepeda motor sport bekas tidak akan punah.

Jum'at, 27 Februari 2015 13:15
Mokas (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Penjualan sepeda motor bebek belakangan ini disebut-sebut terus menukik karena minat pengendara lebih pada model skutik, khususnya di perkotaan. Sementara itu, pasar sepeda motor sport kelas 150 cc ke atas disebut tidak akan punah, walaupun tidak seramai kelas skutik.

Peralihan minat dari bebek ke skutik juga terlihat di pasar motor bekas, dan demikian halnya dengan kelas motor sport 150 cc ke atas.

Menurut Jimmy, pemilik gerai motor bekas CV Motor88, rekanan dealer Adira Used Motorcycles, pasar sepeda motor sport bekas tidak akan punah karena komunitasnya terus tumbuh.

"Motor besar kan mayoritas komunitas. Beda sama motor bebek, itu kan kebutuhan. Komunitas motor besar tidak akan punah. Sampai kapan pun saya rasa tidak akan punah," kata Jimmy.

Awetnya pasar sepeda motor sport kelas 150 cc ke atas hingga kelas motor besar terkait dengan segmen.

"Bedanya itu segmen menengah ke atas. Kalau menengah kan kayak Honda Verza, Megapro. Kalau kelas menengah ke atas itu yang dicari mulai dari Ninja R sampai ke atas. Tergantung dari anggaran aja sih," ujarnya.

Berita Menarik Motor Bekas Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami