Pasangan ABG Ugal-ugalan Tabrak Polisi dan Warga!

Layaknya game Grand Theft Auto, muda-mudi yang sedang dimabuk asmara ini buat kehebohan dan melukai beberapa orang sekaligus!

Sabtu, 19 September 2015 09:30
Foto Tersangka (Sumber: Info Seputar Kudus)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Perhatian harus benar-benar diberikan khusus oleh para orang tua yang sedang memiliki anak yang berusia remaja. Lantaran peristiwa yang terjadi di Kudus pada Kamis (18/09/2015) tak kurang-kurang membuat banyak netizens geram dan miris.

Adalah AP(16) dan pasangannya RR(15) yang bersama-sama mengendarai sebuah Mitsubishi Mirage bernopol K 9393 NT yang mengakibatkan adegan kejar-kejaran dengan puluhan petugas polisi. AP merupakan siswa dari salah satu SMK di Kudus, tercatat sebagai warga kecamatan Bae. Sementara pasangannya, RR merupakan warga kecamatan Kaliwungu.

Awalnya adegan tersebut bermula dari AP yang mengendarai mobil di Jl. Mangga dan diketahui melanggar rambu-rambu lalu lintas. Karena ternyata jalan yang dilalui adalah jalan satu arah.

Anggota Satlantas Polres Kudus Bripka Andi Oktaviano yang mengetahui hal itu berusaha untuk memberikan himbauan. Namun ternyata pelaku justru kabur ke arah Ahmad Yani. Parahnya, sampai saat berada di dekat Hotel Mahkota, Bripka Andi yang berusaha menghentikan mobil tersebut malah diterjang dan sempat terseret sampai 15 meter.

Akhirnya Bripka Andi berinisiatif untuk menghubungi rekan-rekan petugas yang lainnya. Kasatlantas Polres Kudus AKP Billy Hildiario menyambung bahwa ada sampai 50 petugas yang harus ikut terjun untuk mengamankan tersangka yang ugal-ugalan tersebut.

Belum sampai di situ, AP yang mengendarai mobil sewaan hingga PG Rendeng ternyata sempat menabrak dua orang. Salah satunya adalah Slamet(35). Petugas juga sempat memberikan tembakan peringatan kepada AP namun tidak diindahkan dan tetap melaju.

Hingga akhirnya, mobil tersebut bisa dihentikan dengan cara menabrakkan motor petugas untuk menjadi 'ganjalan'. AP sendiri juga mengalami luka-luka, lantaran dihujani 'bogem mentah' dari warga.

Hingga saat ini, AP masih diperiksa atas kecurigaan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang maupun alkohol. Mobil Mitsubishi Mirage rentalan juga telah diamankan. Sebelumnya, mobil ini disewa dengan harga Rp 215 ribu.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami