Pasang Karpet untuk Mobil, Bisa Naikkan Harga Jual

Selama ini para pemilik mobil membeli karpet dan memasangkan di kabin demi menjaga kebersihan kabin. Nyatanya, fungsi karpet tambahan untuk mobil tak sekadar soal kebersihan mobil.

Sabtu, 9 Februari 2019 19 : 45 WIB
Karpet mobil (Nissan)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selama ini para pemilik mobil membeli karpet dan memasangkan di kabin demi menjaga kebersihan kabin. Nyatanya, fungsi karpet tambahan untuk mobil tak sekadar soal kebersihan mobil.

Menggunakan karpet mobil disebut bisa membuat nilai jual mobil semakin tinggi, kok bisa? Melansir Nissan Indonesia, hal tersebut karena kondisi kabin masih terjaga.

Saat menjual mobil, pemilik hanya perlu melepas karpet tersebut. Saat itu, kabin akan tetap terlihat bersih dan tak rusak. Sebab, ada lapisan karpet yang lebih sering bersentuhan dengan alas kaki atau kotoran lainnya, mengingat karpet asli mobil susah dibersihkan.

Seperti diketahui, bagain lantai kabin memang sudah ada karpet dasarnya, maka itu karpet tambahan bisa melindungi komponen bawaan asli mobil. Sebab, karpet tambahan juga menutupi kerangka bawah mobil.

Namun begitu, bukan berarti Otolovers tak perlu membersihkan karpet tambahan ya. Ada baiknya secara berkala untuk membersihkan ruang kabin agar berkendara terus terasa nyaman.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami