Parodi Frozen 2 ala Formula E, Serasa Balapan untuk Anak-Anak

Menggunakan rekaman video musim sebelumnya saat Saudi E-Prix, tim produksi membuat parodi film Frozen.

Selasa, 26 November 2019 09:15
Parodi Frozen 2 ala Formula E, Serasa Balapan untuk Anak-Anak Parodi ala Formula E (Twitter/ABB Formula E)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Bersama Disney, Formula E rupanya membuat sesuatu yang menarik menjelang seri Saudi Arabia di Riyadh akhir pekan lalu. Balapan mobil listrik itu melibatkan beberapa karakter Frozen 2 dalam video parodi tersebut.

Melansir The Drive, tim produksi menedit video balap dengan menambahkan animasi seperti Olaf dan Sven. Video klip tersebut diambil dari footage balapan Saudi E-Prix musim lalu dengan cuaca hujan deras. Hal itu membuat mobil-mobil balap susah dikendalikan.

Berkat kondisi semacam itu, video justru tampak seperti benar-benar ada. Pembalap seolah-olah diseret oleh Santa. Lalu ada beberap amanusia salju yang tertabrak mobil begitu saja.

1 dari 1 Halaman

Bagian menarik lainnya adalah penambahan Marshmallow yang menakut-nakuti beberapa mobil sehingga menyebabkan tabrakan di tikungan. Lalu juga ada snowplow yang dipasang di depan Nissan yang dikemudikan oleh Oliver Rowland.

Pada balapan akhir pekan lalu itu, Sam Bird dari Envision Virgin Racing membawa pulang kemenangan kesembiland alam karirnya di Formula E. Balapan ini juga menandai debutnya Mercedes-Benz dan Porsche.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami