Parkir Sembarangan, Mercedes-Benz C-Class Disiram Bubur Sampah

Sebuah mobil mewah yang diparkir sembarangan di sekitar ladang, disiram bubur limbah oleh petani.

Rabu, 27 Mei 2020 17:45
Parkir Sembarangan, Mercedes-Benz C-Class Disiram Bubur Sampah Mobil disiram limbah (Twitter/BethMatthewsz)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Jika di Indonesia kerap ditemui mobil yang terparkir sembarangan tanpa adanya aksi, maka tidak di beberapa negara lain. Seperti di Inggris baru-baru ini.

Mobil mewah Mercedes-Benz C-Class yang parkir sembarangan mendapatkan balasan tak menyenangkan. Dilansir dari DailyMail, Mercedes-Benz C-Class itu terparkir di jalan ladang dekat desa Trevena, pantai Cornwall, Inggris.

Mobil itu membuat petani kesal dan memutuskan memberikan pelajaran kepada pengemudi. Menggunakan traktor, petani tersebut menyiram mobil mewah itu dengan bubur sampah.

1 dari 3 Halaman

Tak ketinggalan, saat menyemprotnya si petani merekamnya dan mengunggah ke media sosial.

"Pantai ini sangat indah tapi sangat ramai hari ini. Karena terlalu ramai, mereka memarkirkannya di ladang. Saya hampir menyelesaikan ini dan tidak akan berhenti. Saya harap kamu akan senang mencuci mobilmu karena saya mengecat ulang mobilmu," begitu suara pengendara traktor terdengar dalam video.

2 dari 3 Halaman

Video itu kini menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar beragam. Beberapa penjaga keamanan mengatakan bahwa mobil mewah itu sudah memblokir akses orang-orang selama berjam-jam.

Sementara beberapa lainnya mengatakan bahwa pemilik pertanian jahat. Langkah seperti itu justru dianggap tak menyelesaikan masalah.

3 dari 3 Halaman

 

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami