Parah! Sudah Jelas Dilarang Belok, Pemotor Masih Tetap Nekat

Mental para pemotor di Indonesia harus diakui masih wajib untuk dibenahi terhadap hal-hal kecil seperti ini, tonton videonya dan kasih pendapat!

Senin, 03 Oktober 2016 11:30
Pemotor (foto: Twitter Tunggal Pawestri)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pemakluman dan justifikasi akan pelanggaran rambu-rambu lalu lintas di Indonesia memang harus diakui masih sangat mengecewakan. Banyak sekali keberadaan rambu-rambu yang dilanggar namun justru menjadikannya dimaklumi oleh orang banyak.

Seperti yang satu ini, Otolovers! Akun twitter dari @tunggalp alias Tunggal Pawestri mengunggah sebuah video tentang hal kecil mengenai penegakan aturan yang lemah, akan eksistensi lampu merah yang berbelok ke arah kiri.

Dari video yang diunggah Tunggal Pawestri jelas terlihat bahwa belok ke arah kiri, harus disesuaikan dengan isyarat lampu yang sedang menyala. Apakah itu merah, kuning, atau hijau. Namun banyak pengedara yang nampaknya tak mengindahkan hal tersebut.

Dengan santai para pengendara motor tak menghiraukan lampu lalu lintas yang terpasang tersebut. Padahal saat menyala merah, lampu ke arah kiri juga ikut merah, yang berarti sederhananya, pengendara dilarang untuk belok ke kiri sebelum kedua lampu berubah hijau. Aduh, begini amat ya pengendara motor di Indonesia.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami