Parah! Kurang Konsentrasi, Sekumpulan Gadis Berbikini Tabrak Mobil Lain

Waduh, senang-senang sih boleh saja. Tapi ya jangan pertaruhkan nyawa teman-teman dan pengendara lain dong!

Jum'at, 24 November 2017 09:15
Kecelakaan (foto: Youtube Dash Cam Owners Australia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebenarnya tidak pernah ada peraturan khusus yang melarang para pengendara untuk bersenang-senang di dalam mobil pasca mengadakan sebuah acara. Karena peraturan tersebut belum ada, maka kerap kali sanksi akan jatuh ketika ulah yang dilakukan akhirnya merugikan pengendara lain. 

Nah, seperti yang diunggah oleh pemilik akun youtube Dash Cam Owners Australia berikut. Video berdurasi 1 menit 16 detik ini menjadi contoh krusial bagaimana multitasking dalam mobil sejatinya sangat tidak direkomendasikan.

Diunggah pada tanggal 19 November 2017 yang lalu, sekumpulan gadis ini tampaknya sedang bergembira ria setelah mengadakan suatu pesta. Namun, tiba-tiba kejadian yang tidak pernah diperhitungkan melanda rombongan tersebut. 

Peristiwa tersebut terjadi dan direkam oleh pemilik mobil lain, yang kebetulan sedang berpapasan di suatu perempatan dengan lampu lalu lintas. Dari situ, terlihatlah sebuah mobil di depannya hendak melaju pasca lampu lalu lintas sudah menunjukkan sinyal hijau dan dipastikan cukup aman untuk segera melintas.

Tapi tanpa diduga dari sebelah kanan meluncurlah mobil sedan lain dengan kecepatan sedang yang melaju tanpa mengurangi kecepatan. Brak! Mobil tersebut langsung tertabrak mobil lain yang berisi sejumlah gadis berbikini. Menurut penuturan polisi New South Wales, Australia, para gadis tersebut mungkin sedang terlalu senang, sehingga konsentrasi pecah saat mengemudi. Untungnya tak ditemukan indikasi penggunaan obat terlarang ataupun alkohol.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami