Parah, Politisi Pakai Background Rumah saat Zoom Padahal sedang Nyetir Mobil

Seorang politisi menggunakan background rumah saat melakukan pertemuan virtual melalui Zoom. Tapi caranya itu tak berhasil, lantaran dia disebut sedang menyetir mobil saat melakukan rapat itu.

Minggu, 09 Mei 2021 11:15
Parah, Politisi Pakai Background Rumah saat Zoom Padahal sedang Nyetir Mobil Politisi Ohio yang menggunakan background rumah saat Zoom sembari menyetir (The Drive)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Seorang politisi mencoba menyamarkan situasi di sekitarnya saat sedang melakukan meeting secara virtual melalui Zoom. Senator Negara Bagian Ohio yang bernama Andrew Brenner itu menggunakan latar rumah saat sedang Zoom.

Meski begitu tempat di mana dia berada yang sesungguhnya tetap tak bisa disembunyikan. Dilansir dari Autoevolution, hal itu terjadi saat Zoom publik yang membahas pengesahaan RUU tentang gangguan mengemudi.

Tapi rupanya dia melakukan pertemuan virtual itu saat sedang mengemudi. Bahkan sabuk pengaman yang dia kenakan pun masih terlihat.

1 dari 3 Halaman

Hal itu tampak kontradiktif dengan apa yang sedang merek abahas, yakni topik tentang mengemudi dan fakta bahwa seorang politisi yang membahasnya justru melakukan rapat sembari mengemudi.

Brenner pun terancam dikenai denda yang mungkin cukup berat. Tapi rupanya Brenner menyangkal tuduhan bahwa dia mengemudi sembari melakukan Zoom.

2 dari 3 Halaman

Hal itu disampaikan melalui Columbus Dispatch. Dia mengatakan bahwa dia melakukan lebih dari satu pertemuan Zoom. Ditambah lagi, dia mengenakan sabuk pengaman dan memperhatikan jalan.

"Di video call, saya tidak memperhatikan videonya. Bagi saya, ini seperti panggilan telepon, katanya kepada Columbus Dispatch.

Sementara itu, penelitian menunjukkan bahwa memeriksa handphone saat mengemudi akan membuat fokus terpecah. Banyak hal bisa menjadi buruk dalam waktu singkat ketika fokus pengemudi terbagi.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami