Parade Mobil Listrik di Monas, Nissan LEAF Dirubung Warga Ibukota

Warga Jakarta tampak begitu antusias pada mobil listrik Nissan LEAF.

Minggu, 01 September 2019 11:15
Parade Mobil Listrik di Monas, Nissan LEAF Dirubung Warga Ibukota Mobil listrik Nissan LEAF (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Untuk pertama kalinya di Indonesia digelar pameran dan parade kendaraan listrik dari Monumen Nasional ke Bunderan HI. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) pada hari Sabtu (31/8) di kawasan Monas Jakarta Pusat, Sabtu pagi (31/8).

Presiden Joko Widodo yang direncanakan hadir pada acara tersebut batal dan diwakili oleh Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto.

Sejumlah kendaraan listrik dan canggih dari agen pemegang merek ambil bagian dan mengundang perhatian serta rasa penasaran masyakarat yang hadir di lokasi. Salah satu mobil listrik yang diikutkan dalam program bertajuk “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik” ini adalah Nissan LEAF dan e-POWER

“Melalui Nissan LEAF dan e-POWER, kami siap membantu Indonesia mewujudkan udara yang bersih dan hemat energi,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

1 dari 1 Halaman

Jelaskan Manfaat Mobil Listrik

Jelaskan Manfaat Mobil Listrik

Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, Nissan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik kepada masyarakat penasaran dengan Nissan LEAF dan e-POWER.

“Nissan menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Isao Sekiguchi.

Dalam kesempatan yang sama Nissan menyatakan akan turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang akan diselenggarakan pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini Jakarta.

(kpl/nzr/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami