Para Rider Trail 'Melongo' Lihat Bebek Lewati Jalan Berlumpur!

Hayo, kalau seperti ini kejadiannya, berarti motor gak pengaruh ya? Yang pengaruh skill dan pengalaman, Mamen!

Sabtu, 19 Agustus 2017 09:15
Trail vs Bebek (foto: ต๊อกกี้ ต๊อกกี้)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mengapa melewati track di pegunungan atau persawahan maupun medium yang sejenisnya harus menggunakan motor trail? Jawabannya sederhana, karena motor trail punya tenaga yang powerful, sekaligus ban penggali yang sempurna untuk mencangkul medan basah.

Tapi apa jadinya jika motor trail justru terlihat tak berdaya melawan motor bebek yang sejatinya tak punya tenaga lebih untuk dilewatkan di medan yang berlumpur? Setidaknya, gambaran itu bisa dilihat dari video yang ada di bawah ini.

Akun facebook asal Thailand ini memposting sebuah video dari anak-anak trail komunitas setempat saat mendaki gunung. Dan sudah jelas, bahwa track yang dilalui akan sangat susah, lumpur, basah dan genangan air di mana mana.

Tapi di tengah-tengah mandeknya anak-anak komunitas trail, dari belakang muncul dengan santai namun berkecepatan kencang sebuah motor bebek! Tak cuma itu, tanpa pelindung, tanpa aksesoris dan bahkan tanpa ban cangkul, motor tersebut bisa dengan enteng melewati track berlumpur yang licin. Pengalaman atau skill nih?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami