Paket Perawatan 15 Tahun Bisa buat Ferrari Second

Ferrari menawarkan opsi terbaru bagi para pemilik mobil super ini dalam hal perawatan. Jika sebelumnya mereka punya paket 12 tahun, kini ada paket bernama New Power15.

Kamis, 27 Juli 2017 14:15
Foto: Ferrari
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Ferrari menawarkan opsi terbaru bagi para pemilik mobil super ini dalam hal perawatan. Jika sebelumnya mereka punya paket 12 tahun, kini ada paket bernama New Power15.

Menariknya, paket ini tidak hanya bisa diaplikasikan untuk Ferrari baru tetapi juga yang second.

"Opsi perpanjangan garansi ini tersedia untuk Ferrari baru dan pre-owned," ujar pihak Ferrari dalam keterangannya.

Untuk mobil yang mendapatkan pemeriksaan teknis tertentu, perpanjangan garansi New Power15 juga dapat diberikan untuk mobil yang Ferrari belum memperpanjang garansinya, atau untuk mobil-mobil yang memiliki jarak waktu dalam masa garansinya.

Keuntungan dari perawatan 15 tahun ini sendiri cakupan suku cadang yang menyentuh mesin, gearbox, PTU, suspensi, dan sistem kemudi, dari tahun ke-12 sampai tahun ke-15.

Sebelumnya sendiri, Ferrari dalam kondisi baru sudah punya 3 tahun garansi standar dari pabrik, disertai program perawatan gratis selama tujuh tahun.

Garansi penuh pabrik dapat diperpanjang untuk dua tahun ke depan dari kendaraan tahun ke-6 sampai tahun ke-12. Lebih dari itu, pemilik dapat menetapkan garansi New Power yang memberikan perlindungan pada semua komponen utama.

News Menarik Ferrari Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami