Pakai Topeng, Isuzu Buat D-Max Semakin Gahar

Penampilan Isuzu D-Max V-Cross mencirikan karakter tangguh dengan penampilan lampu utama yang terkesan lebih garang dan kuat.

Kamis, 12 Oktober 2017 16:30
Foto: Isuzu Laos
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Tak mau ketinggalan dengan para rival seperti Mitsubishi Triton, Toyota Hilux dan juga Chevrolet Colorado yang sama-sama telah meluncurkan seri teranyar mereka, Isuzu Laos datang dengan kabar segar lewat varian spesial teranyar mereka D-Max V-Cross.

Model ini memang tidak secara masal didistribusikan kepada negara-negara di dataran lain, karena D-Max V-Cross untuk sementara hanya diperuntukkan untuk warga Laos saja.

Isuzu D-Max V-Cross merupakan kuda besi yang dipersiapkan melalui citra diri nan kekar ditambah aksen fisik modern sebagai sosok double-cabin berdaya angkut mumpuni.

Penampilan Isuzu D-Max V-Cross menacirikan karakter tangguh dengan penampilan lampu utama yang terkesan lebih garang dan kuat, mengapit grille yang menjadi topeng berbalut warna gun metallic di bagian muka.

Selain itu, bagian eksterior juga mendapat berbagai sentuhan spesial dengan roof rail berwarna abu-abu gelap,pijakan kaki, dan ruang penyimpanan tambahan.

Sementara itu, bagian interior mendapat warna serba hitam, berikut fitur infotainment Isuzu Connect World yang dapat disambungkan dengan piranti Android dan iOS.

Ketangguhan Isuzu D-Max V-Cross semakin mantap dengan bantuan macam Hill Descent Control HDC (Hill Settlement Control) and HSA (Hill Start Assist), Electronic Stability Control (ESC), dan Traction Control System (Traction Control System).

Untuk urusan dapur pacu, Isuzu D-Max V-Cross ini menggendong unit turbo-diesel berkapasitas 3.0 liter yang menghasilkan 163 hp dan torsi 380 Nm yang disematkan pada transmisi otomatis RevTronic atau opsi transmisi manual.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami