Pakai Suspensi Upside Down Warna Emas, All New R15 Punya 3 Warna Baru

Motorsport andalan Yamaha yakni R15 mendapatkan sentuan warna dan grafis baru.

Senin, 09 April 2018 16:52
Foto : Yamaha
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Motorsport andalan Yamaha yakni R15 mendapatkan sentuan warna dan grafis baru. Adapun ketiga warna baru dari All New R15 adalah Racing Yellow, Racing Blue dan Racing Black.

Warna tersebut dipadukan grafis berkonsep sporti, modern dan segar, namun tetap menampilkan R DNA Yamaha. Yang menarik, All New R15 juga mendapatkan suspensi upside down dengan warna baru emas. Hal ini membuat tampilan R15 menjadi semakin premium, sporti dan lebih berkarakter moge, selaras dengan R1 dan R6 terbaru.

"Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penyematan upside down tersebut tak lepas dari fokus Yamaha dalam memberikan tunggangan yang memiliki handling lebih mantan, stabil dan tampilan gagah. Kaki-kaki ini didukung pula ban super lebar dengan ukuran 100/80 R15 di bagian depan dan 140/70 R17 di bagian belakang. Hal itu tentunya juga memberikan kestabilan berkendara dan kemampuan menikung yang lebih menyenangkan.

Menngusung mesin 155cc LC4V dengan VVA, All New R15 turut didukung teknologi Assis & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus serta responsif. Seluruh kelebihan tersebut ditawarkan Yamaha dengan banderol Rp 35,2 juta (on-the-road Jakarta).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/fid/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami