Pakai Sena 20S, Biker Tak Perlu Repot Beri Aba-aba Saat Touring

Untuk saat ini, Sena 20S merupakan produk tercanggih dengan kemampuan utama berkomunikasi secara langsung sampai 8 orang dan jarak maksimal hingga 2 km.

Minggu, 21 Februari 2016 13:15
Sena Bluetooth Intercom 20S
Editor : Sony

Otosia.com -

Kendaraan roda dua saat ini tak hanya digunakan untuk perjalanan jarak dekat. Banyak yang menggunakannya untuk jarak jauh, bahkan sangat jauh, seperti mudik dan touring.

Saat touring, biker sering direpotkan dengan cara berkomunikasi ataupun saat kita harus mengangkat telepon. Terkadang kita harus 'joget' hanya untuk memberikan arah atau memberi tahu jika ada luang atau jalan licin kepada biker yang ikut touring di belakang kita.

Sadar ada repot-repot soal 'joget', toko aksesori Dunia Motor memperkenalkan produk Sena Technologies bernama Sena Bluetooth Intercom 20S.

Produk intercom ini merupakan suksesor dari produk SMH10. Untuk saat ini, Sena 20S merupakan produk tercanggih dengan kemampuan utama berkomunikasi secara langsung sampai 8 orang dan jarak maksimal hingga 2 km.

"Dijamin kalau udah pake ini alat, enggak bakal 'joget' lagi pas touring," ujar Ronal Sinaga dari Dunia Motor.

Sena 20S punya masa waktu talk time 13 jam dan bisa beroperasi di suhu -10°C sampai 55°C alias siap di banyak medan.

Modul utamanya berukuran kompak, 9,47 cm x 4,83 cm x 2,55 cm saja dengan mikrofon boom sepanjang 19 cm. Sementara itu, kabel speakernya sepanjang 55,5 cm, dengan bobot modul 60 gram

Bluetoohnya model Bluetooth 4.1 dengan Headset Profile (HSP), Hands-Free Profile (HFP), Advanced Audio Distribution Profile (A2DP), dan Audio Video Remote Control Profile (AVRCP)

Intercomnya sudah dilengkapi Advanced Noise Control dengan Built-in SBC Codec dan volume kontrol yang lebar. Sample rate maksimal 48 kHz (DAC).

Perangkat ini juga memiliki radio FM dengan RDS AF (Radio Data System Alternate Frequencies) dan cakupan seluruh dunia, 64-108 MHz plus memori menyimpan 10 stasiun radio pilihan.

Menggunakan baterai lithium polymer, waktu charge-nya 2,5 jam. Perangkat ini sendiri sudah dilengkapi sertifikat CE, FCC, IC. Minat? Cek DuniaMotor.com.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami