Pakai Porsche dan Sekop, Cara Efektif Kerjain Cewek Matre

Cara ngerjainnya pakai satu mobil Porsche dan sebuah sekop, apa ya istilahnya... 'Savage'!

Rabu, 22 November 2017 16:30
Ngerjain Cewek (foto: Edwinsyah)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mungkin agak seksis karena yang jadi bahan social experiment dari video berikut ini adalah wanita. Tapi tak ada salahnya untuk melihat bagaimana reaksi para cowok iseng yang kemudian berusaha untuk melihat seberapa intens mereka untuk bisa menarik perhatian para cewek dengan tampilan apa adanya dan kemudian kondisi berbalik.

Adalah akun youtube Edwinsyah yang pada 16 September 2017 yang lalu membuat dan mengunggah sebuah video untuk melakukan prank, alias keisengan kepada sejumlah objek eksperimen (baca: Wanita) yang dicurigai merupakan sosok yang matre, atau biasa disebut dengan 'gold digger'. Eksperimen ini sudah cukup lumrah dilakukan di luar negeri.

Kali ini menggunakan crew yang bertugas untuk mengajak berkenalan kepada sejumlah wanita, tapi ternyata tak semulus apa yang direncanakan. Karena satu orang wanita ternyata dengan suka rela memberikan nomor handphone saat diminta, dan satu wanita lainnya justru malah melipir karena mungkin merasa terganggu.

Dan satu wanita lainnya saat berusaha untuk diajak berkenalan entah sibuk dengan telepon atau pura-pura sibuk ternyata menolak untuk diajak berkenalan. Tapi saat mobil si kru tersebut datang, dirinya langsung mengajak berkenalan. Tapi namanya juga iseng, si mas-mas tersebut langsung mengambil sekop untuk perempuan tersebut bawa. Waduh kejam juga isengnya!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami