Pakai KLX, Siswa SMP Sukses Bikin Rumah Makan Padang Berantakan!

Hebat, masih SMP bawaannya sudah KLX. Akibatnya? Sudah sebuah rumah makan berantakan, kepala ikut bocor. Kapan kapoknya?

Kamis, 11 Agustus 2016 12:30
KLX vs Rumah makan (foto: Muhammad Ridwan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Satu lagi nih, Otolovers. Peristiwa yang bisa bikin orang tua kapok sekaligus marah melihat tingkah anak-anaknya. Peristiwa ini juga bisa jadi pemicu dan pelajaran bagi para orang tua untuk tidak membekali anak-anaknya dengan motor sebelum usia yang legal.

Sebuah posting yang dibuat oleh pemilik akun facebook Muhammad Ridwan pada hari ini di sebuah akun komunitas Jogja, 11 Agustus 2016 menunjukkan kecelakaan yang cukup fenomenal melibatkan sebuah motor trail KLX dan dua orang siswa SMP yang bahkan belum lulus!

Lebih parah lagi, kerusakan yang diakibatkan tingkah keduanya tidak main-main. Karena sebuah Rumah Makan Padang jadi korban. Etalase rumah makan jadi berantakan, bahkan motor KLX yang dikendarai keduanya juga remuk menyebabkan piring-piring dan tiang rumah makan roboh.

Tak cukup sampai di situ, motor KLX yang dipergunakan juga jadi rusak parah, terlihat ban motor yang bagian depan bengkok parah. Menyebabkan velg dan fender juga rusak. Sementara saat berita ini disusun tak ada korban jiwa yang tercatat.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di depan kantor lurah desa Seloharjo, jalan Seloharjo, Jogjakarta. Siswa yang menjadi aktor utama tersebut tercatat adalah siswa SMP Pembangunan. Salah satunya bahkan mengalami luka cukup terbuka hingga berdarah-darah. Duh!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami