Pakai Corolla Internet Connection, Toyota Ingin Crown untuk Anak Muda

Berdasarkan data Toyota, rata-rata usia konsumen sedan Corolla di Japan adalah diatas 70 tahun. Usia ini dianggap terlalu tua jika dibandingkan dengan konsumen mobil lain di pasaran.

Selasa, 03 Juli 2018 17:45
Foto by Autonews
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Berdasarkan data Toyota, rata-rata usia konsumen sedan Corolla di Japan adalah diatas 70 tahun. Usia ini dianggap terlalu tua jika dibandingkan dengan konsumen mobil lain di pasaran.

Melansir Autonews, Toyota juga menginginkan konsumen baru, muda dan lebih dinamis. Solusinya adalah Toyota kini menggunakan Internet Connectivity.

Selasa lalu, Toyota mengumumkan bahwa konsumen bisa memesan new Corolla Sport hatchback di Amerika Serikat.

"Kami sangat senang bahwa konsumen lama kami masih percaya dengan Corolla, tapi Toyota butuh sesuatu yang lebih segar dan dinamis untuk mengakomodasi konsumen muda usia antara 20-40 tahun," ujar Chief Technology Officer Corolla Sport, Yoshiki Konishi.

Data Link Modul (DCM) milik Toyota adalah standar pada semua Corolla Sport dan model Crown, yang memungkinkan konsmun untuk melakukan kegiatan seperti windows closure melalui handphone atau virtual assistant melalu Toyota Connect.

Sebenarnya, mayoritas teknologi yang disematkan bukanlah baru, bahkan sebagian telah ada lebih dari satu dekade. Toyota Corolla Sport 2019 dibanderol USD 22.000 (Rp 316 jutaan) dan Crown USD 41.200 (Rp 592 jutaan).

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami