Pajero Sport Dominasi Penjualan Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jatim

Pajero Sport mendominasi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di hampir setiap daerah di Tanah Air, salah satunya di Jawa Timur.

Sabtu, 07 November 2015 09:15
Ilustrasi Penjualan Mobil Pajero Sport (Foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - SUV (Sport Utility Vehicle) andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, yakni Pajero Sport adalah produk yang mendominasi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di hampir setiap daerah di Tanah Air.

Sebagai produk unggulan, SUV keluarga ini mampu memberikan kontribusi besar untuk menguasai market share segmen medium SUV di tingkat nasional.

Head of MMC Sales Group KTB Imam Choeru Cahya saat pembukaan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 mengatakan bahwa penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang oleh Pajero Sport. "Untuk Jawa Timur sendiri, market share Pajero Sport sebesar 34 persen," ujar Imam.

Secara total market share kendaraan penumpang Mitsubishi di Jawa Timur sebesar 16 persen. Menurut data KTB, penjualan passenger car (PC) Januari hingga September 2015 tercatat sebanyak 1573 unit.

Dari 1573 unit itu meliputi Pajero Sport 881 unit, Outlander Sport 184 unit, Mirage 375 unit, Delica 29 unit dan Triton 181 unit.

Dengan rencana hadirnya all new Pajero Sport pada awal tahun 2016 mendatang, Krama Yudha Tiga Berlian Motors berharap bisa memperbesar market share di Jawa Timur, serta pangsa pasar di segmen medium SUV nasional.

Angka Penjualan Mobil Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami