Pajero Sport Dinobatkan Sebagai Best Utility Car

Sport Utility Vehicle (SUV) 7 penumpang Mitsubishi Pajero Sport, belm lama ini meraih penghargaan bergengsi Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014. Pajero Sport meraih penghargaan sebagai Best Utility Car dalam kategori tersebut.

Selasa, 24 Juni 2014 13:45
Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sport Utility Vehicle (SUV) 7 penumpang Mitsubishi Pajero Sport, belm lama ini meraih penghargaan bergengsi Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014. Pajero Sport meraih penghargaan sebagai Best Utility Car dalam kategori tersebut.

Predikat sebagai Best Utility Car ini sekaligus menjadi penghargaan yang ke-20 (dua puluh) kalinya untuk Pajero Sport. Penghargaan ini diterima oleh Intan Vidiasari, selaku Head of MMC Public Relations Dept PT KTB.

"Setiap penghargaan yang diterima oleh Mitsubishi Pajero Sport selalu menjadi kebanggaan buat kami. SUV sporty ini sudah kami luncurkan sejak tahun 2009 dan diterima dengan sangat baik di masyarakat hingga populasinya sudah lebih dari 57.000 unit saat ini," tandas Intan Vidiasari, selaku Head of MMC Public Relations Dept PT KTB.

"Sebagai market leader di kelas SUV 4x4 saat ini, kami yakin Pajero Sport dapat terus meningkatkan penjualannya di Indonesia, terlebih setelah kami tambahkan varian gasoline di awal tahun ini, dengan performance yang makin baik," tambahnya.

Semenjak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009, Pajero Sport terus melakukan inovasi. Sebagai All Round Family SUV, Pajero Sport hadir menjawab kebutuhan akan kendaraan yang tangguh dan handal dengan tampilan yang apik dan elegan. Kini, New Pajero Sport memiliki 6 varian, yaitu New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 dan 4x2, New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2, GLS 4X2, GLX 4X4, dan New Mitsubishi Pajero Sport V6 Gasoline.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami