Pajero Sport Bikin Penasaran Pengunjung IIMS untuk Test Drive

Lantaran banyak pengunjung IIMS penasaran, tercatat The All New Pajero Sport menjadi SUV yang paling diincar orang untuk test drive di IIMS.

Sabtu, 09 April 2016 08:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com -

Kehadiran All New Pajero Sport di Indonesia International Motor Show mendorong rasa penasaran pengunjung. Boleh dibilang Pajero Sport baru menjadi salah satu SUV primadona yang mampu menggoda publi IIMS.

Lantaran banyak pengunjung IIMS penasaran, tercatat The All New Pajero Sport menjadi SUV yang paling diincar orang untuk test drive di IIMS. Hingga hari kedua IIMS, tepatnya Jumat sore pukul 17.00 WIB, peminat test drive All New Pajero Sport mencapai 28 orang. Mereka terpaksa antre mengikuti jadwal test drive yang diatur panitia.

Rasa penasaran ini sesuai prediksi Mitsubishi Indonesia bahwa All New Pajero Sport akan menjadi salah satu gocoan yang bakal menyita perhatian pecinta SUV di IIMS. "Kami sangat yakin The All New Pajero Sport akan menjadi pusat perhatian di booth Mitsubishi Motors dalam pameran bergengsi ini," ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Di IIMS, All New Pajero Sport mendapatkan tampilan yang sporti dan stylish, berupa full-accessories yang dijual terpisah per item, yang teridiri dari tailgate spoiler, front under garnish, rear under garnish, side window deflector, dan exhaust finisher muffler cutter.

Sementara itu hingga awal April 2016 sejak pertama kali diluncurkan bulan lalu, All New Pajero Sport meraih 7.700 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Antusiasme pasar yang besar terhadap Pajero baru ini membuat pihak PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) merasa yakin bahwa SUV-nya ini bakal laris di IIMS yang dihelat 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami