Paduan Mesra 8 Warna 'Seksi' Nissan Juke Color Studio

Secara keseluruhan fisik, Nissan Juke Color Studio tersebut bersolek dengan kandungan 8 warna kontras seperti merah, kuning, orange, biru, hitam, purple, putih dan beberapa warna lainnya

Jum'at, 12 Desember 2014 20:30
Nissan Juke Color Studio (Foto: topspeed)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Nissan North America, United States Corporation of Nissan Motor Co., Ltd. beberapa waktu lalu memperkenalkan sebuah kecantikan Juke yang sedikit berbeda dibandingkan biasanya. Lekuk tubuh dan keangkuhannya yang selama ini menjadi daya tarik, jelas sama sekali tidak berubah. Namun, lihatlah sekali lagi berbagai laburan warna kontras yang menyelimuti setiap inch bodinya.

Inilah Nissan Juke Color Studio yang pada tanggal 20 November kemarin memamerkan moncong 'egoisnya' pada gelaran otomotif Los Angeles Auto Show 2014. Demi melestarikan sisi eksentrik dari Nissan Juke yang sejak pertama diluncurkan sempat menjadi buah bibir para pecinta otomotif, pihak Nissan tetap menawarkan piranti standar Juke dengan 12 serial tambahan aksesoris yang bisa dipilih tergantung selera dari individu konsumen.

Secara keseluruhan fisik, Nissan Juke Color Studio tersebut bersolek dengan kandungan 8 warna kontras seperti merah, kuning, orange, biru, hitam, ungu, putih dan beberapa warna lainnya yang menyebar di berbagai sudut eksterior meliputi spoiler, cover spion dan headlight ring.

Menelisik sisi dalam kabin, suasana mewah dan elegan kian tingkatkan dengan silsilah warna fiber-toned dan piano black-colored parts. Ini pun belum termasuk kostumisasi di berbagai sudut lainnya, termasuk floor mats serta piranti interior lainnya.

KABAR MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami