Paddock Depan - Belakang? Inilah Center-Lift Stand yang Lebih Kekinian!

Bursig, itulah nama produk stand yang kekinian ini. Dibuat dengan bahan ringan namun super kuat yang mampu menopang bobot berat sang superbike.

Rabu, 17 Februari 2016 08:15
Foto : Bursig
Editor : Albert

Otosia.com -

Sosok motor sport atau lebih tepatnya superbike memang memiliki dimensi dan bobot yang besar, maka dari itu hampir semua produknya tidak dibekali dengan stand tengah, hanya stand samping saja.

Memosisikan sepada motor dengan bertumpu pada stand samping dalam jangka lama diyakini akan menimbulkan efek negatif pada kondisi suspensi. Maka dari itu telah banyak beredar di pasaran stand depan dan belakang, kita sering menyebutnya paddock.

Kedua stand ini dirasa juga kurang efisien lantaran harus memerlukan pertolongan orang lain dalam menggunakannya, sedikit ribet.

image

Nah, sekarang itu semua bisa diatasi dengan salah satu produk ternama berjenis center-lift stand (stand tengah dengan tuas pengungkit). Performa motor kesayangan tetap prima tanpa harus merepotkan orang sekitar Anda, bisa diaplikasikan seorang diri.

Bursig, itulah nama produk stand yang kekinian ini. Dibuat dengan bahan ringan namun super kuat yang mampu menopang bobot berat sang superbike. Dibekali dengan tuas pengungkit untuk mengangkat motor dan juga bantalan roda pada stand sehingga memudahkan Anda untuk memindah posisi motor.

image

Stand Bursig ini diklaim bisa digunakan untuk semua model superbike, lantaran teknik tumpuan standnya yang memanfaatkan lubang frame (rangka) pada motor. Setidaknya hampir semua produk motor berjenis ini terdapat lubang yang sama, meskipun jarak atau posisinya sedikit berbeda.

Stand 100 persen buatan Jerman ini bergaransi pabrik seumur hidup, dengan banderol harga USD 549 atau setara Rp 7 jutaan, termasuk satu buah plat adaptor untuk menyesuaikan lubang rangka yang berbeda.

Superbike lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami