Pacu Motivasi, WGI Ajak Pemilik Outlet ke Pabrik Evalube

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) mengundang pemilik dan mekanik outlet Evalube se-Kalimantan Selatan dan Tengah mengunjungi pabrik Evalube di pabrik WGI, Cibitung dan sekaligus tour ke kota Bandung.

Kamis, 27 September 2012 20:20
PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) (Foto: Nazar Ray)
Editor : Anton

Otosia.com - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) mengundang pemilik dan mekanik outlet Evalube se-Kalimantan Selatan dan Tengah mengunjungi pabrik Evalube di pabrik WGI, Cibitung dan sekaligus tour ke kota Bandung.

Bersama dengan PT Cahaya Eva Gemilang sebagai salah satu distributor resmi, Evalube mengundang kurang lebih 100 pemilik outlet pelumas terpilih di Banjarmasin dan Palangkaraya. Acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi dengan para pemilik outlet dan mekanik sebagai ujung tombak pemasaran.

Kegiatan pertama dimulai dengan kunjungan ke lokasi pusat produksi Evalube (pabrik Evalube) yang berlokasi di Cibitung - Bekasi. Seluruh peserta diberi kesempatan untuk untuk mengetahui dan melihat secara langsung peralatan serta teknologi yang digunakan dalam proses produksi pelumas hingga siap dipasarkan ke konsumen.

Selain itu, para peserta juga akan memperoleh pengetahuan tentang pelumas dan melakukan dialog langsung antara manajemen WGI dan pemilik outlet, termasuk bagaimana trik dan tips dalam memasarkan pelumas kepada konsumen. Selanjutnya rombongan berangkat  menuju kota Bandung untuk menikmati berbagai tempat wisata dan kuliner.

"Kami berharap dengan program ini menambah pengetahuan para outlet tentang pelumas yang diperlukan oleh para mekanik dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Kegiatan ini juga sekaligus memacu semangat para outlet dalam meningkatkan penjualan atau melipatgandakan konsumen yang datang ke bengkel-bengkel tersebut," tandas Denni Wardhani, General Manager Sales Division WGI.

(kpl/nzr/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami