Pabrik Mitsubishi Bekasi Mulai Produksi Pajero Sport April 2017

Pembangunan pabrik baru Mitsubishi di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat saat ini telah memasuki tahap akhir dan diharapkan mulai beroperasi pada bulan April mendatang.

Rabu, 01 Februari 2017 12:15
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pembangunan pabrik baru Mitsubishi di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat saat ini telah memasuki tahap akhir dan diharapkan mulai beroperasi pada bulan April mendatang. Sebagai langkah awal, pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) akan memproduksi Pajero Sport.

"Pajero kita sudah tahap akhir dan akan dilakukan produksi massal pada April," ujar General Manager Mitsubishi Motor Corporation Marketing Division PT KTB, Osamu Iwaba.

Pada kesempatan yang sama, Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors PT KTB menambahkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan pre-production, dimana jalur produksi akan diujicoba memproduksi beberapa unit.

Dengan diproduksinya Pajero Sport secara lokal, kecepatan distribusi Pajero Sport untuk pasar Tanah Air tentunya akan terpengaruhi. Namun, bagaimana dengan harga? Menurut Iwaba, pihaknya masih mengkaji berapa besaran harga Pajero Sport, mengingat kemungkinan penurunan harga bisa saja terjadi, karena produksi dilakukan secara lokal.

"Harga masih belum tahu, masih dibicarakan. Jadi, saya mohon maaf belum dapat menginformasikan," ucap Iwaba.

News Menarik Mobil Pajero Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami