OVOB Sambut Hari Jadi dengan Syukuran dan Touring

Komunitas motor, OVOB kembali melangsungkan agenda syukuran dan touring santai untuk menyambut 3th Anniversary OVOB JKT dan 1th OVOB Tangerang.

Rabu, 30 Maret 2016 15:45
Foto: OVOB
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Komunitas motor, One Vixion One Brothers (OVOB) kembali melangsungkan agenda syukuran dan touring santai untuk menyambut 3th Anniversary OVOB JKT dan 1th OVOB Tangerang, yang berlangsung pada hari Jumat 25 Maret 2016 kemarin.

Mengambil titik kumpul di markas besar OVOB Jabodetabek di Rawamangun Jakarta Timur. "Dengan tujuan menyambut 3 tahun Anniversary OVOB Jabodetabek maka kami dari OVOB Jabodetabek melangsungkan agenda touring santai sekaligus syukuran," tulis perwakilan OVOB pada redaksi.

Acara Tumpengan berlangsung begitu seru dan dihadiri berbagai komunitas terdekat, "Sekitar 120 orang dari berbagai komunitas memadati kopdaran kami padahal sih ini bisa di bilang acara dadakan untuk menyambut 3th anniversary kami dan, Insya allah acara inti kami dilangsungkan di daerah terminal terpadu Pulogebang pada bulan Mei mendatang," tambahnya.

"Tak lupa doa kami panjatkan untuk mendoakan kemajuan OVOB sendiri, dan kami jajaran pengurus Ovob Jabodetabek mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan dari berbagai komunitas yang sudah menyempatkan kehadirannya di kopdaran kami," lanjut tulisnya.

Setelah acara tumpengan selesai kemudian mereka melanjutkannya dengan touring, "Berhubung dengan libur panjang maka kami dari OVOB Jabodetabek mengagendakan touring santai ke pantai Ujung Genteng yang bertujuan untuk refreshing sekaligus melangsungkan pelantikan untuk pramember baru OVOB Tangerang," lanjut ceritanya.

Kegiatan Menarik Komunitas Motor Lainnya

(kpl/prl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami