Our Wish Community Jelajahi Jateng Sambil Berwisata dan Beramal

Sambil touring para anggota Our Wish Community membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan sosial yang membutuhkan.

Rabu, 09 November 2016 13:15
Foto: Our Wish Community
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Merayakan hari jadinya yang kedua Our Wish Community melakukan kegiatan sosial dibeberapa lokasi yang dikemas dalam acara touring ke Jawa Tengah belum lama ini. Kota yang menjadi tujuan adalah Semarang dan Yogyakarta.

Sambil touring para anggota Our Wish Community membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan sosial yang membutuhkan.

Sepanjang perjalanan para member tidak lupa mendokumentasikan kegiatan lewat foto maupun video untuk kemudian dishare ke media sosial agar bisa dipantau dan dinikmati oleh member dari area lain seperti Surabaya, Medan, Semarang, Makassar maupun Yogyakarta. Anggota komunitas Our Wish sendiri telah tersebar di berbagai pelosok Nusantara, bahkan ada member yang tinggal di Malaysia.

Saat menyambangi Yogyakarta, tidak lupa komunitas ini mengunjungi beberapa destinasi wisata di sekitaran Kota Gudeg, seperti Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta dan kawasan wisata belanja di Malioboro.

Kedepan komunitas ini berharap para anggota dari berbagai daerah bisa berpartisipasi dalam agenda tahunan ini. Mengingat banyak manfaat yang didapat dari gathering semacam ini, seperti saling bertukar informasi mengenai trouble shooting maupun sekadar tukar ilmu tentang spare part beserta substitusinya.

Toyota Wish merupakan salah satu MPV CBU yang didatangkan secara built up di Indonesia. Boleh dibilang populasinya tidak banyak, dan konon menurut data importir tidak sampai 1.500 unit yang beredar di Indonesia.

Menyadari hal di atas beberapa orang berinisiatif membentuk sebuah komunitas Toyota Wish. Wadah ini diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan dan bisa bertukar pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting. Beberapa anggota sempat melakukan perburuan suku cadang ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga Thailand karena di beberapa negara tersebut Toyota Wish dijual bebas.

Bagi para pemakai dan pecinta Toyota Wish yang tertarik untuk bergabung bisa menghubungi Gita di nomor 0811195586 atau 08563110888.

Kegiatan Menarik Komunitas Mobil Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami