Maunya Evakuasi Mobil, Tapi Dapatkan Bonus Melimpah!

Yang diselamatkan adalah mobil, tapi dapatkan tambahan yang tak sedikit!

Jum'at, 09 Juni 2017 18:30
Image by speedsociety
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Banyak orang melakukan pembersihan sungai untuk melancarkan saluran sungai tersebut dan juga dapat menghindari banjir melanda kota-kota tertentu. Salah satunya adalah pembersihan sungai yang satu ini. Orang-orang yang tengah membersihkan sungai lokal menemukan sesuatu yang tidak biasa.

Mereka menemukan sebuah SUV yang umurnya mungkin sudah lebih dari satu tahun. Saat diangkat, kendaraan itu sudah dilumuri oleh lumut dan juga lumpur-lumpur yang telah sepenuhnya menutupi bodi kendaraan.

Speedsociety menambahkan bahwa sebelum mobil ini dibawa ke tempat pembuangan, mereka ingin melihat kendaraan itu lebih dekat dan ternyata mereka tidak hanya mendapatkan mobil, tetapi juga banyak ikan-ikan lele yang bersarang di dalam kendaraan itu.

Tidak hanya dua atau tiga lele, melainkan puluhan gerombolan ikan lele bersarang di dalam mobil tersebut. Ikan-ikan itu diketahui telah menjadikan mobil itu sebagai tempat tinggal mereka selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya petugas ini tidak hanya membawa pulang mobil tetapi juga ikan lele yang segar.

Menurut warga sekitar, mobil itu adalah korban sebuah kecelakaan yang masih belum diketahui sebab dan akibatnya. Namun demikian, mesin kendaraan ini masih bisa diselamatkan dengan perawatan yang tepat. Aksi penaikan mobil ini juga direkamoleh seseorang disana dan berhasil diunggah ke youtube.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Pit Stop,   SUV,   Video,   Mobil
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami