Optimisme FIFGROUP Dikarenakan Motor Masih Menjadi Tumpuan Masyarakat

Meski situasi ekonomi sedang labil, namun FIFGROUP masih yakin dengan pembiayaan kredit sepeda motor di Indonesia. Karena, kendaraan roda dua masih menjadi tumpuan masyarakat.

Rabu, 02 Desember 2015 12:15
FIFGROUP (foto: Tatan Rustandi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Meski situasi ekonomi sedang labil, namun FIFGROUP masih yakin dengan pembiayaan kredit sepeda motor di Indonesia. Karena, kendaraan roda dua masih menjadi tumpuan masyarakat.

Berbeda dengan kendaraan roda empat yang ikut terpuruk karena situasi ekonomi sekarang ini, penjualan sepeda motor di Tanah Air khususnya melalui pembiayaan kredit masih dapat diandalkan.

"Meskipun penjualannya saat ini tidak naik, namun penjualan sepeda motor Honda masih bisa surfive," ujar Asep Mulyana, Manager Executive Branch Head Bandung I FIFGROUP.

Sebagai Kepala Cabang Bandung I FIFGROUP yang mengucurkan pembiayaan kredit sepeda motor Honda lewat FIFASTRA, Asep mengatakan bahwa FIFASTRA masih optimis dengan kredit pembiayaan sepeda motor dikarenakan kendaraan roda dua ini masih dibutuhkan dan menjadi tumpuan masyarakat Indonesia.

Dalam situasi ekonomi yang saat ini sedang terpuruk saja, FIFGROUP Cabang Bandung I masih menjadi yang terbaik dibanding perusahaan pembiayaan lainnya. Sehingga, pada tahun ini berani mematok target profit sebesar 16,5 persen.

"Kami optimis, target sebesar itu akan tercapai hingga akhir tahun 2015 nanti," yakin Asep.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/tr/fjr)
    TAGS :
    Ragam,   Astra
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami