Oprekan Aura Seksi Lamborghini Huracan Jeddah Edition!

Pesona Huracan sebagai Baby Lambo sekarang tampak makin seksi dalam bungkusan spesial Jeddah Edition!

Sabtu, 05 Maret 2016 12:45
Lamborghini Huracan Jeddah Edition
Editor : Sony

Otosia.com - Pecinta supercar mana yang tak tergiur oleh kemolekan desain tubuh seksi dan raungan suara mesin menggoda dari sang 'Banteng' Lamborghini Huracan? Pesona si Baby Lambo sejak diperkenalkan akhir 2013 silam telah merenggut hati banyak gearheads di seluruh dunia.

Tergoda oleh pesonanya, salah satu nama besar di jagat tuner mobil sport, DMC Design, mempersembahkan mahakarya terbaru mereka ke hadapan pengunjung Geneva Motor Show 2016 yang makin memaksimalkan aura seksi tunggangan super jebolan Italia tersebut.

Mengunggah bodywork radikal, model spesial bernama Huracan Jeddah Edition ini terbungkus jubah hitam dan restrained carbon fiber bodykit khusus yang menempel di area front splitter, side skirts, rear diffuser serta massive rear wing nan agresif yang mengambil inspirasi dari bagian belakang Countach.

Satu hal lain yang menjadi keistimewaan edisi spesial Huracan ini ada di area kaki-kakinya. Makin sangar mengenakan black Y-spoke wheels berukuran 20- dan 21-inch khas bikinan DMC dengan karet pembungkus 255/30ZR20 dan 325/25ZR21 serta black brake calipers yang siap menyajikan high-performance braking kapanpun dibutuhkan.

Soal performa tak perlu dipertanyakan lagi. Pacuan mesin V10 milik Huracan LP610-4 yang dipakai sebagai basis modifikasi ini sanggup menghembuskan tenaga hingga 610 hp dan torsi 558 Nm. Power tersebut disalurkan ke-empat rodanya via 7-speed dual clutch transmission dan sistem penggerak all-wheel drive.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami