Ogah Kredit, Anwar BAB Beli Mobil Rp600 Juta Kontan

Anwar BAB rela menabung berbulan-bulan demi membeli mobil impiannya seharga Rp 600 juta.

Jum'at, 26 Juni 2020 12:15
Ogah Kredit, Anwar BAB Beli Mobil Rp600 Juta Kontan Anwar BAB (Kapanlagi.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa orang memang memilih membeli mobil secara tunai alias kontan. Pertimbangannya soal harga. Jika membeli secara kredit otomatis harganya akan lebih mahal.

Rupanya cara membeli mobil secara kontan dipilih oleh Anwar BAB. Entertainer itu bahkan rela menabung selama lima bulan demi membeli mobil impiannya seharga Rp 600 juta.

Dilansir dari Kapanlagi.com, dia mengaku ogah mendapatkan barang secara instan dengan cara kredit atau berutang. Dia lebih memilih mengumpulkan hasil kerja kerasnya sedikit demi sedikit untuk membeli barang impiannya.

"Nabung kalau enggak salah lima bulan, uang endorse, uang syuting, karena kan Anwar enggak cuma syuting ada yang endorse. Kalau di Instagram kita disuruh makan dapat duit sejua, dua juta Anwar tabungin," ungkap Anwar.

 

1 dari 1 Halaman

Pemilik nama lengkap Anwar Sanjaya itu juga menceritakan bahwa dirinya juga membeli mobil pertamanya secara kontan. Saat itu dia harus menabung selama tiga bulan untuk membeli mobil seharga Rp 200 juta.

Menurutnya, diamerasa mendapatkan kepuasan tersendiri jika membeli secara kontan. Dia juga mengaku bisa tidur tenang karena tak harus memikirkan untuk membayar hutang. Meski dia mengakui bahwa membeli barang dengan cara menabung terlebih dahulu butuh kesabaran.

"Walaupun nyicil belinya, kita kayak enggak punya dulu tapi pada akhirnya punya dan itu kayak lebih kepuasan tersendiri. Anwar tidur tenang, terus Anwar makan juga tenang, enggak kepikiran," paparnya.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami