Nyaris Dihantam, Emak-emak ini 'Santai' Saja Potong Jalan Truk

Beginilah sosok emak-emak ignorant yang tak mau tahu dengan situasi lalu lintas sekitarnya. Nyaris saja digerus truk, tapi woles saja doinya.

Jum'at, 25 Agustus 2017 13:00
Emak-emak (foto: Mudar Agusch)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh menguras emosi sekaligus perasaan memang para pengendara motor yang suka seenaknya sendiri kalau melewati jalan. Terkadang banyak orang yang ignorant tanpa mengindahkan kenyataan bahwa di jalan raya, dirinya bukan satu-satunya yang mengendarai motor.

Seperti postingan dari Mudar Agus berikut ini Otolovers, dipostingnya lewat akun facebook pada tanggal 22 Agustus 2017 yang lalu di pulau Bali. Lebih tepatnya di Bypass Kusamba, saat menggunakan camera dashboard miliknya.

Pemilik akun facebook ini berada dalam perjalanan saat dirinya hendak melewati sebuah u-turn yang berlawanan arah dengan dirinya. Saat yang bersamaan, ada seorang emak-emak melakukan u-turn sembarangan tanpa melihat bahwa kendaraan sang perekam sedang dalam kecepatan yang cukup tinggi.

Luar biasanya lagi, ibu-ibu tersebut melakukan u-turn dengan mengambil sisi kiri dimana nyaris membuatnya terhantam kendaraan sang perekam. Padahal di sisi kanan jalan, tampak amat sepi dan tentu saja lebih aman jika dibanding saat mengambil sisi kiri.

Walhasil sang perekam yang kaget langsung menginjak keras-keras pedal rem yang nyaris membuat kendaraannya menyenggol si emak-emak ceroboh ini. Duh bikin sport jantung. Benar-benar harus diperingatkan pengendara model seperti emak-emak ini!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami