Nuansa Klasik Hiasi Iklan Citroen C4 Terbaru!

Dengan mengusung kembali trend surfing yang populer sejak 1969, Citroen C4 Cactus mengusung Rip Curl sebagai partner untuk bersanding di pasaran

Senin, 01 Agustus 2016 14:15
Citroen C4 (foto: Youtube Citroen UK)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Barangkali bagi masyarakat Indonesia, memiliki Citroen bukanlah sesuatu yang cukup lumrah. Bisa dimaklumi karena memang mobil ini lebih banyak dipasarkan di luar Indonesia dan harus memasukkan Citroen dalam status CBU, selain karena orang Indonesia lebih mengenal produk Jepang dan Korea.

Namun tak salah jika C4 kemudian jadi produk terbaru dari Citroen yang bisa saja menarik perhatian lebih banyak calon pengguna. Terlebih lagi, iklan dengan aroma retro yang baru saja dirilis oleh Citroen UK dengan tajuk Citroen C4 Cactus Ripcurl.

Cactus Rip Curl merupakan tema yang dibawa oleh Citroen C4 untuk 'memorise' dengan kebiasaan dan budaya surfing yang sejak 1969 sudah jadi trend. Dan iklan diperankan oleh Vincent Duvignac dengan papan surfing melayangnya.

Desain dari Citroen C4 ini cukup eksentrik, dengan dimensinya yang besar plus ground clearance yang tinggi, bisa dipastikan mobil ini akan amat nyaman untuk berkendara di medium offroad.

Yang impresif dari mobil ini adalah dua sisi kabin yang lebar dan terlihat amat nyaman. Sekalipun mengotak, tapi kesan mewah justru kental mengiringi warna kelam dari Citroen C4.

Wajah dari mobil ini juga terlihat 'besar' dengan lampu double. Headlights yang sinis menghiasi ujung hidung dari C4. Yang spesial adalah bagaimana roofrail mobil ini punya space yang cukup besar dan akomodatif jika ingin diberi papan seluncur. Harga mobil ini di Eropa bisa mencapai US$ 24.360 atau sekitar Rp 320 jutaan

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami