Nongkrong di Kafe Tanpa Gadget, ala Penggemar Mobil Mini 4WD

Para penggemar mobil mini 4WD bisa nih tiru kegiatan yang mereka buat supaya tak cuma duduk dan nongkrong di kafe saja.

Senin, 26 September 2016 11:15
Team TAM (foto: Habibi Firdaus)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Nongkrong selalu diidentikkan dengan ngopi-ngopi santai, biasanya kegiatan tersebut dibarengi dengan mengerjakan tugas, job, atau yang lainnya yang mengharuskan para tukang nongkrong untuk memandang gadget mereka selama berjam-jam.

Tapi tidak dengan perkumpulan yang satu ini, mereka adalah sebagian anak-anak muda yang menyukai nongkrong di kafe, tapi meminimalisir koneksi dengan gadget. Sehingga sosialisasi dan berkegiatan jadi lebih kental serta lebih hidup daripada sekedar 'nongkrong'.

Team TAM, alias Tamiya Arek Malang jadi penghuni tetap salah satu kafe yang ada di kota Malang, lebih tepatnya kafe MLG yang berletak di Jl. Brigjen Slamet Riadi no. 76. Anak-anak muda ini difokuskan untuk bersosialisasi dan berkegiatan dengan sesama para penggemar mobil mini 4WD, meskipun tak semuanya berpenggerak 4 roda.

Salah satu pentolan management yang ikut mengakomodasi keberadaan Team TAM, yakni Habibi Firdaus mengatakan bahwa eksistensi para pecinta mobil mini 4WD ini adalah supaya kondisi kafe juga lebih hidup dan berbeda daripada kafe-kafe yang lainnya.

Team TAM sendiri 'baru' eksis di kafe MLG dalam waktu kira-kira sebulan terakhir, namun ternyata peminatnya tak sedikit. Bahkan tak cuma laki-laki, perempuan-pun ikut andil dan main mobil Mini 4WD tersebut.

Habibi di sela-sela kegiatannya berujar bahwa kerjasama antara management kafe dan komunitas Team TAM memiliki ambisi yang hendak diwujudkan untuk membuat rekor memainkan mobil mini 4WD dengan track terpanjang dan terbesar di Indonesia.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami