Nongkrong Bareng, Komunitas HAI Chapter Malang Kulik Teknologi Honda ADV150 & Kenalan dengan Brompit

Agenda rutin kopdar alias kopi darat yang sering dilakukan oleh komunitas tak hanya sekadar berkumpul. Sering kali pada kopdar tersebut, mereka juga membahas teknologi atau fitur kekinian yang ada pada sepeda motor yang mereka miliki.

Senin, 14 Juni 2021 22:15
Nongkrong Bareng, Komunitas HAI Chapter Malang Kulik Teknologi Honda ADV150 & Kenalan dengan Brompit HAI Chapter Malang Sugar Ride (MPM Honda Jatim)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah cukup lama banyak komunitas motor yang tak melakukan aktivitas bersama, kini dengan adaptasi new normal, perlahan para anggota komunitas mulai kembali aktif. Tentu saja mereka selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

Seperti yang dilakukan oleh para pemilik Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Malang. Sebanyak 25 orang mengikuti Sunday Gathering & Ride (Sugar Ride) yang digelar oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT, Minggu (13/6/2021).

Agenda yang digelar di MPM Riders Cafe, MPM Malang itu adalah ajang lepas tindu antar anggota komunitas. Namun, acara tersebut tak hanya berkumpul saja, ada beberapa hal positif yang dilakukan.

1 dari 2 Halaman

Seperti membahas kembali teknologi yang dimiliki oleh Honda ADV150. Selain itu mereka juga dikenalkan dengan aplikasi layanan digital dari MPM Honda Jatim, Brompit.

ADV Sugar Ride (MPM Honda Jatim)

Lewat aplikasi tersebut, pemilik motor Honda di Jawa Timur dan NTT bisa mendapatkan banyak manfaat. Seperti mendapatkan kemudahan layanan booking service tanpa antere, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care.

2 dari 2 Halaman

Setelah mendapatkan banyak informasi itu, anggota komunitas dan konsumen diajak untuk riding bersama ke spot-spot menarik di Kota Malang. Tak lupa, mereka diberi edukasi safety riding sebelum mulai berkendara, bagaimana Cari Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

"Kegiatan ini rutin kami adakan bersama komunitas Honda di Malang dan sekitarnya dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahmi. Selain anggota pada kesempatan kali ini kami mengajak konsumen juga sekaligus memperkenalkan kegiatan dari komunitas apabila konsumen Honda akan tergabung dalam komunitas Honda," kata Community Development MPM Honda, Kata Mizidianto.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami