No Doubt Ajak Komunitas Mobil Rally Keluarga Edukatif

Smart alarm system ‘No Doubt’ bersama komunitas mobil melaksanakan Family Fun Rally, Minggu (9/3). Mengambil start dan finish di Mega Glodok Kemayoran (MGK), acara rally keluarga ini diikuti 250 mobil dari komunitas White Car Community, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), dan Velozity.

Minggu, 09 Maret 2014 14:00
Alarm 'No Doubt' Indonesia (Foto: Nazar R)
Editor : Albert

Otosia.com - Smart alarm system 'No Doubt' bersama komunitas mobil melaksanakan Family Fun Rally, Minggu (9/3). Mengambil start dan finish di Mega Glodok Kemayoran (MGK), acara rally keluarga ini diikuti 250 mobil dari komunitas White Car Community, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), dan Velozity.

Dari 250 mobil, White Car Community merupakan peserta terbesar dengan 150 mobil, diikuti TACI dan Velozity yang masing-masing 50 kendaraan.

Acara Fun Rally tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi antar komunitas roda empat dalam kegiatan bersama keluarga yang menyenangkan, edukatif, dan melatih pengendara untuk menaati aturan lalu lintas.

"Intinya kita mengajak komunitas mobil bersenang-senang bersama keluarga, sekaligus memperkenalkan alarm pintar No Doubt lebih dalam lagi kepada komunitas mobil agar lebih aman, dan lebih menjaga keamanan dari tindak kriminal, seperti pencurian dan penculikan," ujar Henson Burhan, General Manager No Doubt Indonesia.

No Doubt Alarm

Menurut Henson, selama Family Fun Rally berlangsung, setidaknya ada tiga hal yang menjadi fokus kegiatan, yakni safety driving, safety car, dan safety driver. "Safety driving yakni bagaimana kita berkendara dengan selamat, safety car yaitu bagaimana No Doubt melindungi kendaraan, serta safety driver, bagaimana No Doubt melindungi pengemudi dan keluarga dari aksi-aksi kriminal.

Rute fun rally sendiri menyusuri wilayah Jakarta Pusat dan Barat, meliputi Taman Proklamasi, Bengkel CATS Tomang, Fatahillah, dan Mega Glodok Kemayoran Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, No Doubt memberikan harga spesial bagi peserta komunitas yang ingin memasang alarm pintar No Doubt.  Dari harga normal instalasi Rp 5 juta (nasional), maka khusus event tersebut  No Doubt dijual Rp 2,5 juta.

"Di penghujung acara Family Fun Rally, kami beri penawaran spesial yang tidak dijumpai sebelumnya, bahkan kita juga beri jaminan money back guarantee. Harga spesial ini hanya untuk event di hari ini," tandas Henson.

Alarm No Doubt

Seperti diberitakan situs ini sebelumnya, No Doubt Satellite Car Alarm System merupakan sistem anti-maling yang canggih dan punya fitur pengaman lengkap. Alarm modern ini menggunakan sistem satelit + GSM untuk melindungi mobil, sekaligus dapat dikendalikan melalui ponsel.

Dengan mengaplikasi No Doubt, alat ini seolah menjaga mobil selama 24 jam penuh. Dengan fitur Automatic Alarming, jika sesuatu terjadi pada mobil, misalnya dinyalakan paksa, selain sirine berbunyi, sistem alarm juga akan mengirimkan peringatan call atau sms langsung ke handphone pemilik mobil.

Beberapa fasilitas yang terdapat dalam sistem No Doubt sanggup membuat maling gerah. Misalnya Push Start Button, yang fungsinya untuk menghidupkan mesin mobil, menggantikan sistem lama yang menggunakan kunci kotak. Dengan demikian Pencuri tidak bisa lagi menghidupkan mobil dengan 'Kunci T' atau menduplikasi kunci asli.

Jika alarm sudah dalam posisi Aktif (On) maka sistem Immobilizer secara otomatis bekerja, dan Mesin tidak dapat dihidupkan secara ilegal.

Bagaimana kalau mobil dibajak atau diambil paksa? Sistem alarm pinar ini punya banyak fitur perlindungan atau proteksi, seperti SOS Button, Anti-Hijacking, dan GPS Locationi.

Tombol SOS Button, dioperasikan dengan cara ditekan jika pengemudi merasa dirinya dalam keadaan bahaya, dan perlu pertolongan. Saat tombol SOS ditekan secara otomatis sistem akan memberikan peringatan dengan mengirimkan SMS dan lokasi ke ponsel utama dan 2 (dua) ponsel cadangan.

Sedangkan Anti-Hijacking tinggal diaktifkan ketika mobil dibajak atau dibawa pergi paksa oleh pelaku kejahatan. Ketika Anti-Hijacking telah aktif, sirine mobil secara otomatis akan berbunyi terus menerus, yang membuat pembajak panik. Apabila kecepatan mobil dibawah 20 km/jam, atau rem diinjak, maka mesin mobil akan mati seketika, tanpa bisa dihidupkan lagi kecuali oleh pemiliknya.

Selain itu ada GPS Location. Peranti ini akan melacak lokasi mobil. Ketika diminta melalui SMS atau telepon, sistem akan mengirimkan koordinat lokasi Google Map Link mobil melalui SMS ke ponsel pemiliknya.

No Doubt Alarm

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami