Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan merilis generasi ke-tiga Nissan X-Trail di Indonesia, Jumat, tanggal 12 September 2014 mendatang. Peluncuran sendiri akan dilangsungkan di kawasan perbelanjaan elit di Jakarta Selatan.

Jum'at, 05 September 2014 17:45
All-New Nissan X-Trail 2014 (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan merilis generasi ke-tiga Nissan X-Trail di Indonesia, Jumat, tanggal 12 September 2014 mendatang. Peluncuran sendiri akan dilangsungkan di kawasan perbelanjaan elit di Jakarta Selatan.

Melalui All-New Nissan X-Trail 2014, PT NMI berambisi untuk merebut kembali segmen SUV medium di Tanah Air.

Varian terbaru SUV dari Nissan ini diklaim akan memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan melalui perpaduan antara desain interior dan eksterior premium yang mengalami major change dari generasi sebelumnya, dan dilengkapi dengan advanced technology yang menghadirkan fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan lebih.

Sebelumya beberapa waktu lalu Stephanus Ardianto selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia yang menegaskan akan membeberkan  menjelang IIMS PT NMI akan meluncurkan dua varian terbaru yakni All-New Infiniti Q50 dan All-New Nissan X-Trail.

Untuk pasar Indonesia, Nissan X-Trail terbaru menawarkan dua versi mesin dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter. Selain itu, Steve juga memaparkan bahwa punggawa SUV itu bakal tampil lebih maksimum dengan berbagai fitur user-friendly terbaik di kelasnya.

Hot Info Mobil Baru Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami