Nissan X-Trail Facelift Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Nissan resmi merilis Nissan X-Trail facelift saat GIIAS 2019. Nissan X-Trail faceliift memiliki beberapa ubahan yang membuat tampilannya lebih gagah dan modern.

Kamis, 18 Juli 2019 14:15
Nissan X-Trail Facelift Resmi Meluncur di GIIAS 2019 New Nissan X-Trail facelift (Otosia.com/Cornelius Candra)

Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Cornelius Candra

Otosia.com - Setelah berbagai spyshot dan teaser, akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis Nissan X-Trail facelift. Mobil SUV ini melakoni debutnya dalam gelaran GIIAS 2019.

Pada model terbarunya, Nissan X-Trail mendapat gril V-motion khas Nissan dan LED headlight. Meski tak banyak, ubahan tersebut membuat mobil ini menjadi lebih gagah dan modern.

Nissan X-Trail terbaru juga dibekali velg alloy dual-tone berukuran 19 inci. Menariknya, kini mobil tersebit dibekali sun-roof sehingga kabinnya tampak lebih lega.

 

 

 

 

1 dari 1 Halaman

Fitur Touchless

Fitur Touchless

Pintu bagasi X-Trail dibekali fitur touch-less dengan sensor kaki. Sehingga tak perlu lagi membuka pintu dengan memegangnya. Hanya perlu berdiri di sekitar satu meter dengan iKey di saku dan ayunkan kaki tepat di bagia tengah bawah.

Masuk ke kabin, interior Nissan X-Trail 2019 dibekali instrumen panel digital dan kemudi dengan bermacam tombol. Di tengah dashboard terpasang head-unit yang dapat terhubung ke smartphone.

 

(kpl/crn/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami