Nissan X-Trail Facelift Bakal Meluncur Bulan Depan

Setelah meluncur All New Nissan Livina Februari lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia. Kali ini pabrikan Jepang itu bakal meluncurkan Nissan X-Trail facelift.

Selasa, 25 Juni 2019 18:45
Nissan X-Trail Facelift Bakal Meluncur Bulan Depan Nissan X-Trail (Paultan)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah meluncur All New Nissan Livina Februari lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia. Kali ini pabrikan Jepang itu bakal meluncurkan Nissan X-Trail facelift. 

"Untuk X-Trail, mobil ini akan meluncur GIIAS 2019," jelas Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi, di sela-sela media test drive All new Nissan Livina, di Semarang, Jawa Tengah, disitat dari Liputan6.com. 

Sekiguchi melanjutkan, pihaknya memang membutuhkan waktu yang lama untuk menghadirkan Nissan X-Trail facelift. Namun, waktu tersebut sejatinya normal, mengingat riset dan pengembangannya dilakukan di Jepang. 

"Secara paralel, kami juga mengetes kendaraa tersebut di pasar-pasar kunci, termasuk Indonesia untuk membuat beberapa penyesuaian atau untuk melihat apakah mobil tersebut berjalan baik di sana," tegasnya. 

 

1 dari 1 Halaman

Masih Rahasia

Masih Rahasia

Meskipun sudah memberikan informasi terkait peluncuran, namun Nissan masih menutup rapat informasi mengenai detail atau spesifikasi Nissan X-Trail ini. 

Sebelumnya, awal Mei lalu pemilik akun Instagram @masdaruu mengunggah sebuah mobil tertutup kamuflase yagn diduga kuat adalah Nissan X-Trail facelift.

Soal hal ini, Sekiguchi mengaku bahwa Nissan juga punya pusat riset dan pengembangan (R&D) di sini. Maka itu, tes yang dilakukan pun dianggap wajar untuk kebutuha pasar secara global.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami