Nissan Turunkan Varian Spesial Salomon Limited Edition

Bagi mereka yang ingin meminangnya, Nissan hanya menyediakan sebanyak 500 unit saja.

Rabu, 25 Februari 2015 08:15
Nissan Navara Salomon Limited Edition (Foto: Nissan)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Meski di Asia sudah meluncur All-New Nissan Navara, dataran Inggris masih saja berkutat dengan seri lamanya yang kini hadir dengan seri spesial Salomon edisi terbatas. Kesan pertama yang muncul jelas sangat kental dengan ciri khas sporty, apalagi mengingat Salomon merupakan salah satu brand ternama yang bergerak dalam dunia adventure.

Bagi mereka yang ingin meminangnya, Nissan hanya menyediakan sebanyak 500 unit saja untuk seluruh kawasan Inggris. Apa yang membuat Salomon ini berbeda dari seri standar Navara? Nissan Navara Salomon memiliki gairah yang lebih kuat dengan trim besutan Tekna dan beberapa sentuhan equipment tambahan.

Utamanya dari sisi terluar, bilah-bilah grille depan nampak sedikit asing karena karakter barunya dibuat khusus untuk memupuk karakter yang lebih meyakinkan. Selain itu, beberapa aksesoris lain termasuk diantaranya, door handle dan foglight yang telah disematkan merupakan peranti asli keluaran Salomon.

Konsumen yang gemar dengan warna-warna tertentu juga memiliki opsi corak seperti Metallic Black, Twilight Grey, Starbust Silver dan Alabastar White. Oleh karena itu, Nissan pun berani memberikan tawaran harga menarik yang tentu saja dimbangi oleh kelebihan tertentu dari setiap variannya.

Untuk harga awal, Nissan memberi patokan harga £27,845 (Rp 555 juta). Jika melakukan pemesanan tertentu seperti penggunaan transmisi matik, konsumen cukup menambahkan £1,755 (Rp 35 juta). Sedangkan untuk varian Nissan Connect Premium yang sudah dibekali dengan HDD satellite navigation, 9 GB Nissan Music Box, DVD playback dan parkir mundur, peminangnya wajib menambah dana mereka hingga £1,650 (Rp 33 juta).

GALERI-GALERI OTOMOTIF TERKINI

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami