Nissan Terus Pamer Teaser Ariya, Mobil Listrik Penantang Tesla Model Y

Nissan Ariya 2021 akan dirilis pekan depan, 15 Juli 2020. Nissan Ariya disebut akan memiliki tampilan tak jauh berbeda dengan versi konsepnya.

Sabtu, 11 Juli 2020 21:15
Nissan Terus Pamer Teaser Ariya, Mobil Listrik Penantang Tesla Model Y Teaser Nissan Ariya 2021 (Youtube/NissanUK)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mobil listrik Nissan, Nissan Ariya 2021 akan menjalani debut dunia secara virtual pada 15 Juli 2020 mendatang. Crossover listrik itu disebut-sebut akan bersaing dengan Tesla Model Y.

Menjelang peluncuran itu, Nissan seperti tak berhenti untuk menggoda calon konsumen dengan membagikan teaser mobil compact listrik ini. Terbaru, Nissan membagikan video teaser Nissan Ariya yang sedang melaju di salju dan es.

Pada video itu hanya terlihat bagian roda dan atap serta secara keseluruhan mobil dari kejauhan. Siluet mobil itu juga tampak di akhir video.

1 dari 2 Halaman

Dilansir dari Carscoops, pada Tokyo Motor Show 2019 lalu, Nissan sudah memamerkan Ariya Concept. Kabarnya model produksinya akan terlihat serupa dengan versi konsep.

Bagian depannya akan memiliki grille khas Nissan dengan dua strip LED di didi kanan dan kiri sebagai lampu DRL dan ada lampu LED tipis.

Nissan Ariya juga disebut akan memiliki sistem mengemudi semi otonom ProPilot 2.0. Sistem itu memungkinkan mobil mengendalikan kemudi, rem, dan throttle sendiri.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami