Nissan Siapkan Mesin 1.0L Turbo Untuk Next-Gen Juke

Selain mesin turbo akan ada varian mesin hybrid juga!

Selasa, 26 Juli 2016 15:15
Image credit: Avarvarii for AutoExpress
Editor : Sony

Otosia.com - Angin segar mulai terasa dari kubu Nissan pasca mencuatnya laporan terbaru dari laman otomotif lokal Inggris, AutoExpress (26/07), yang menyebutkan soal kehadiran generasi kedua Nissan Juke yang dijadwalkan rilis sebelum penghujung 2017 mendatang.

All-new Juke, seperti yang disebutkan dalam laporan tersebut, bakal mempersembahkan racikan desain eksterior yang lebih segar diikuti dengan penggunaan platform anyar CMF-B dan sederet pilihan varian mesin.

Bicara soal dapur pacu, pengaplikasian platform baru CMF-B (Common Module Family) hasil kolaborasi Nissan-Renault turut menghadirkan sederet opsi dapur pacu baru, termasuk mesin 1.0 liter turbocharged 3-silinder, 1.6 liter turbocharged untuk top-range varian dan mesin diesel 1.5 liter.

Di samping tiga pilihan itu, Nissan juga sempat memberikan sinyalemen kemungkinan tersajinya model bermesin hybrid yang mengenakan hybrid powertrain kepunyaan konsep nyentrik Nissan Gripz yang sempat menjadi sensasi di Frankfurt Motor Show 2015 silam.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami